Saturday, June 3, 2023
HomeHukum/KriminalNasib Ibu Rumah Tangga Korban Penganiayaan Dan Pengeroyokan Oknum RT Serta Istrinya

Nasib Ibu Rumah Tangga Korban Penganiayaan Dan Pengeroyokan Oknum RT Serta Istrinya

NEWSPOSPUBLIK.COM
Kota Bekasi -Seorang ibu rumah tangga ” Yulian Tara Surya dilingkungan Jalan H.Eman RT 02 RW 03, Kelurahan Sepanjang jaya, Rawalumbu,  menjadi korban penganiayaan  dan pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh dua orang  diduga dilakukan oknum RT  juga istrinya.

Ibu rumah tanggah bernama Yulia Tara Surya (33 th) melaporkan  penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oknum RT bernama Darma berikut istrinya, Jenih Simare Mare, .pelaku yang dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Bekasi Kota.

Yulian Tara Surya (33th) selaku korban Penganiayaan dan Pengeroyokan, oleh Oknum RT dan istrinya, kepada News pospublik.com, mengatakan, saat korban sedang duduk didepan rumah tiba-tiba pelaku an.Jernih Simare mare mendatangi korban sambil menunjuk kan jari tangan nya kemuka korban serta mengucapkan ” NGAPAIN KAMU TERSINGGUNG ?” Bahkan pelaku langsung menjambak rambutnya, menyeret dan menginjak bahu kanan , serta pelaku ke dua Darman¬† datang langsung mendorong muka korban’ hingga korban’menderita robek dibagian bibir bawahnya dan luka benjol memar di bagian kepala sebelah atas dan bahu tangan kanan terasa sakit.

Hal ini yang dilakukan  peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan itu oleh para pelaku.

Korban akhirnya melapor ke Polsek Bekasi Kota atas kejadian tersebut dengan sesuai laporan polisi/ Pengaduan no. LP/ B/894/III/2023/SPKT/ Restro Bks Kota/ Polda Metro Jaya, tanggal 27 Maret 2023 jam 09’00 Wib.

Yulian Tara Surya,  berharap, dengan adanya laporan LP kepolisian, agar kiranya pelaku penganiaya dan Pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum RT dan istrinya dapat membuat jera ” , dan tidak terulang kembali kepada warga masyarakat dilingkungan.” Ungkapnya. ( Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments