PEMBANGUNAN JEMBATAN DESA ULAK LEBAR KEC.LAHAT DIDUGA AJANG RAMPOK APBD

0
9

NEWSPOSPUBLIK.COM
Sumsel- Kab.Lahat
– Pembangunan suatu fisik yang baik jalan ataupun Drainase serta jembatan diperuntukan untuk kepentingan masyarakat,namun jauh berbeda dengan pembangunan jembatan Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat . 23 Januari 2023.

Satuan kerja:Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Jenis pengadaan:Pekerjaan Konstruksi Tahun Anggaran:APBD 2022. Nilai pagu paket: Rp.484.999.451,00 Nilai Hps Paket: Rp.484.998.902.89, Jenis kontrak: Gabungan Lumsum dan Harga satuan.

Nama pemenang: CV.TEHNIKON
alamat:jln.Letnan Marzuki No.105 Talang Jawa Lahat -Lahat (kab)- Sumatera Selatan, diduga kuat tidak ada azas manfaat terhadap masyarakat terindikasi sampai saat ini jembatan desa ulak lebar tidak dilalui masyarakat,diduga kuat hanya menguntungkan kontraktor.

Hal ini seperti yang diungkapkan NAMBURU warga sekitar, mengatakan, jembatan itu sama sekali tidak ada manfaat bagi kami siapa yang akan melaluinya, ditemukan banyak kejanggalan, diduga material yang digunakan Rijek kotor bercampur tanah,diduga dari pengerjaan galian pondasi hanya seadanya,untuk pembesian jaraknya lebih dari 25cm, makanya dikerjakan asal asalan karena saya melihat dari awal pengerjaan sampai selesai jadi terkesan proyek ini proyek ajang korupsi dan hanya menghambur hamburkan uang negara saja,”jelasnya”.

Menurut ZAKRIAL warga sekitar 21-01-2023 mengatakan jembatan ini sangat jelek pengerjaannya bapak-bapak dan ibu wartawan lihatlah sendiri belum dilalui masyarakat saja sudah terlihat ada yang ambles serta ada yang retak-retak,lagi pula untuk apa dibangun jembatan jika tidak ada digunakan karena ini bukan akses jalan yang biasa dilalui masyarakat,” ungkapnya”.

SARWAN ,ST.MT Kepala Bidang Bina Marga Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Dinas PUPR Kabupaten Lahat propinsi Sumatera Selatan 23-01-2023 sampai Berita ini diterbitkan tidak dapat ditemui. (Red)

TEDI SAPUTRA & TEDDI SUSILO
(TEAM PEMBURU KORUPTOR)
“BERLANJUT KE EDISI” Selanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here