FUNGSIONARIS PARTAI GERINDRA RESMI BERGABUNG DAN BERJUANG BERSAMA NASDEM

0
9

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Gelar Rapat Kordinasi(Rakor) Bacaleg dan Pemenangan Pemilu 2024
Partai Nasdem terus melakukan persiapan dan berbagai upaya untuk memenangkan Pemilu 2024. Salah satunya dengan menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Bacaleg dan Pemenangan Pemilu 2024 di kantor Nasdem DPD Kota Bekasi,”Kamis (12/01/2023). 

Rakor yang dihadiri Ketua DPW partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa,Ketua DPD Kota Bekasi partai Nasdem Aji Alisabana.

Terlihat mantan fungsionaris partai Gerindra Kota Bekasi. Nur Alamsyah hadir di tengah- tengah Rakor partai NASDEM.

Nur alamsyah kali ini resmi bergabung di Partai binaan surya paloh, serta maju ke bursa Calon Legeslatif DPR RI (Bacaleg) Dapil 6 Jabar Kota Bekasi dan Kota Depok.

Nur Alamsyah mengatakan, ” Alhamdulilah ” saya bisa hadir di sini dan bertemu dengan Ketua DPW Jabar Partai Nasdem ka Saan Mustopa dan didampingi Ketua DPD Kota Bekasi ka Aji alisabana, serta para kader partai yang mayoritas anak muda ini.

“Saya hari ini hadir sebagai kader serta di minta oleh ketua DPD untuk menjadi WATIM ( Dewan Pertimbangan Partai ) PARTAI NASDEM DI KOTA BEKASI.

sebagai Bacaleg Partai Nasdem DPR RI Dapil 6 Kota Bekasi dan Kota Depok,” Alamsyah dengan percaya diri menargetkan di setiap dapil di kota Bekasi dan Kota depok harus ada minimal 1 kursi yang di peroleh ucapnya Alam, kalau 1 Kursi perdapil tidak di peroleh, maka mustahil kita punya kursi di parlement RI. Dan ini sesuatu yang tidak mustahil, dalam politik.

Target minimal 1 kursi di setiap dapil di kota bekasi dan kota depok sudah di persiapkan secara matang tuturnya.

Nur Alamsyah yang keseharian sebagai aktifis Budaya di Kota Bekasi , serta keumatan, saat ini memegang amah sebagai ketua harian DPP PUSBAKUM SATRIA ADVOKAD WICAKSANA, dengan penampilan khas milenialnya, diharapkan bisa jadi warna baru serta berharap nasdem dapat menang di kota bekasi dan kota depok, karena ini berefek ke pemenangan ANIS BASWEDAN sebagai calon PRESIDEN RI di Kota Bekasi dan Kota Depok

Bang Nur Alamsyah juga menambahkan, rencana saya akan bawa hampir di dua belas kecamatan pengurus atau kader-kader partai yang lama kecewa akan saya bawa semua, kita akan hijrahkan atau pindahkan atau bedol kampung memindahkan semua kader yang kecewa ke partai yang memiliki harapan baru untuk kesejahteraan para kader,” Pungkasnya Nur Alamsyah Bacaleg dapil VI kota bekasi dan kota depok.(Red)

Penulis : Neng Siti
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here