Di Duga Jumlah Titik Layanan Angkut Sampah di Wilayah UPTD Se Kota Bekasi Tak Sesuai Zona

0
13

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi –
Layanan Titik Angkut sampah yang berada di wilayah khusus, pelaksana layanan angkut sampah di setiap wilayah UPTD Se kota Bekasi di Duga tidak sesuai zona.

Melihat sarana di wilayah tersebut banyaknya jumlah zona sampah, namun dari data layanan titik sampah yang telah dilaporkan oleh berbagai UPTD Se kota Bekasi, dan sangat tidak mungkin banyak laporan seasal Tampa terdeteksi menyeluruh masih adanya titik lokasi Layanan Titik Angkut sampah yang tak semua di laporkan, seperti selain layanan titik angkut sampah warga masyarakat, Perusahan Swasta, Sarana pertokoan dan lainnya’ namun hanya sebagian saja yang dapat dilaporkan oleh UPTD diwilayahnya se Kota Bekasi.

Seperti diwilayah UPTD Kecamatan se Kota Bekasi dan jalur lainnya, di duga adanya asal membuat laporan titik angkut sampah, hal ini yang telah ditetapkan oleh Dinas Lingkungan hidup Kota Bekasi, sehingga telah mendata layanan titik angkut sampah se Kota Bekasi.

Dengan data hasil yang di tetapkan oleh Dinas Lingkungan hidup Kota Bekasi ini terlihat masih banyaknya dugaan asal tertera layanan titik angkut sampah dari masing-masing UPTD LH Wilayah Kecamatan se Kota Bekasi, dan UPTD jalur lainnya.

Dengan adanya layanan titik angkut sampah yang diduga tidak sesuai zona ini maka perlunya ada pemerhati lingkungan, apakah dengan layanan titik angkut sampah disetiap UPTD Lingkungan hidup ini sudah sesuai atau hasil data layanan Titik Angkut sampah hanya sebagai data laporan layanan titik angkut sampah di Dinas Lingkungan hidup Kota Bekasi. ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here