Icha Christy Artis Penyanyi yang Lagi Hit Tampil di Spesial Hari Ibu ” Mahakarya Ibu, Jawara Sandi Uno Di  Bekasi Junction

0
15

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun ini penyanyi bergenre pop melayu yang saat ini sedang hit Icha Christy hadir ikut menyemarakan acara yang digagas Mahakarya Ibu ” Jawara Sandi Uno ” serta komunitas UMKM Perhimpunan Pejuang Ekonomi Sejahtera (P2ES) di Bekasi Junction. Kamis 22 Desember 2022.

Kehadiran Icha Christy yang tampil dalam menyanyi  tentunya disenangi oleh pecinta lagu pop melayu di Kota Bekasi dan sekitarnya.

Kehadiran Icha Christy  dalam rangka memperingati Hari Ibu sebagai bentuk apresiasinya menghibur para ibu – ibu yang tengah menyambut hari ulang tahun bagi para Ibu dengan menyaksikan pagelaran Kebaya Kolosal, Me dan Mom , Musikalisasi Puisi dan Fashion serta Hiburan Musik dan juga disajikan dengan jajanan kuliner berbagai macam jenis kuliner.

Artis Sosok pendatang baru Icha Christy tergolong sukses membawakan lagu Sandaran Jiwa yang bergenre pop melayu yang menjadi model klip nya Babang tamfan alias Andika kangen band dan Krisna mukti.

Kini Icha Christy kembali meramaikan gelaran peringatan Hari Ibu  yang di ketuai Sofiyah Prilestari di Bekasi Junction, Pasar Proyek Bekasi Timur, Kota Bekasi, 22  Desember 2022, mulai  jam 9.00 WIB dengan lagu top nya.

Lagu Sandaran Jiwa melesat dijagat musik negeri ini dengan kemasan Pop Melayu. Lagu Sandaran Jiwa dibuat kembali dalam versi Koplo yang dibawakan oleh Icha Christy yang dikemas apik Mahajaya Entertainment Indonesia.

Bahkan dalam menyambut hari ibu dengan tema ” Mahakarya Ibu Jawara Sandi Uno ” Artis Icha Cristy, memiliki kesan, saya sebagai anak dan sebagai wanita mengucapkan ” Selamat hari ibu Hebat Sedunia,”  dengan adanya acara kali ini sangat luar biasa sekali, apalagi bisa meriah, dengan di hadiri oleh ibu ” Mien R Uno ” sangat terkesan, karena beberapa kali sempat dengar cerita tentang diri Mien R Uno bagaimana dalam mendidik anak anaknya dengan baik, Anak yang sukses dan luar biasa’ yang pasti nya menurut Icha Cristy dihari Ibu ini adalah ibu di dunia ini yang sangat hebat.

Icha Cristy, pun , mengatakan, bahwa dirinya ” Insa Allah akan menjadi seorang ibu yang baik, ibu yang mengerti anaknya juga, ibu yang moderen, yang pasti karena sekali bertambah nya tahun, maka bertambah pola pikir yang pasti akan berubah, harus tanggung jawab dan harus Disiplin. Ucapan nya.

Sehingga Icha Cristy memesan kepada seluruh, kaum wanita muda kiranya untuk memiliki jiwa Berkarir, Semangat jangan lupa segala dibalik Kesuksesan kita semua nanti nya adalah suatu Doa dari Ibu Tercinta. Tuturnya .

Tak ketinggalan di acara tersebut, Icha Christy juga memberikan pelayanan Coffee sandaran jiwa yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di acara tersebut Icha Cristy pun telah didukung oleh Fans nya dan sponsor nya dari SP TV, Radio SP Bekasi, sehingga Icha Cristy berharap kehadirannya  bisa memberikan yang terbaik. (Red)

Penulis : Iful
Editor.   : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here