Plt Walkot Tri Adhianto Mesra Bersama Istri Di Hajatan Orang Bekasi Keren

0
20

NEWS.POSPUBLIK.COM
KOTABEKASI
– Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama istri tercinta Wiwiek Hargono terlihat disela-sela kegiatan Hajatan Orang Bekasi Keren, yang berlangsung di area Car Free Day (CFD) Kota Bekasi.Minggu 4 Desember 2022

Tampak serasi Mas Tri sapaan akrab Plt Wali Kota Bekasi dan Wiwiek Hargono mengenakan pakaian pengantin adat Jawa Tengah dengan warna yang senada.

“Acara Hajatan Orang Bekasi Keren membuat kita bernostalgia, di masa-masa indah dulu, mengenang perjuangan bersama. Saling menyatukan dan melengkapi antara Saya dan istri tercinta. Semoga Allah selalu berikan keberkahan,”kata Mas Tri

Tentunya momen pose mesra bersama istri bukan terjadi kali ini saja, pria yang akrab disapa Mas Tri ini juga kerap mengunggah postingan pribadi. Apalagi kalau bukan momen kehangatan saat dirinya sedang bersama keluarga.

Diketahui pada hari ini Pemerintah Kota Bekasi, menggelar acara Hajatan Orang Bekasi Keren, dimana 187 pasangan Istbat nikah terpadu diarak secara meriah dirayakan dengan pawai di sepanjang jalur CFD Kota Bekasi.

Sebelumnya, Itsbat nikah telah berlangsung didepan hakim Pengadilan Agama pada Jumat 2 Desember 2022, di Graha Wulan Sari. (Red)

Penulis : Iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here