Sosok Mayat Berjenis Laki laki Yang Mengambang Di Kali Citarum Di Evakuasi Polsek Muaragembong

0
22

NEWS.POSPUBLIK.COM
KAB.BEKASI.MUARA GEMBONG-
Pihak kepolisian sektor Muaragembong polres metro Bekasi mengevakuasi penemuan mayat Mr.X  berjenis laki laki di sungai Citarum kampung Biyombong RT 002/005 Desa Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi. Pada Selasa ( 29/11/2022)

Sosok Mayat laki-laki yang mengambang di sungai Citarum kampung Biyombong RT 002/005 Desa Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi.

Menurut Kapolsek Muaragembong, AKP. Bagus Susanto. SH di dampingi Kanit Reskrim IPDA. Djoko Sunarjo .SH membenarkan ada nya penemuan mayat yang mengambang di sungai Citarum, dari hasil penemuan tersebut korban (mayat) yang berjenis kelamin laki laki tidak di temukan indentitas korban di tubuh nya , ada pun ciri ciri korban memakai jaket Levis lengan panjang warna biru kaos warna putih, celana kolor corak garis hitam putih merk Calvin “ucap Kanit Reskrim Polsek Muaragembong, Ipda. Djoko.

Maka Dari hasil laporan penemuan sosok mayat laki-laki yang mengambang berada di sungai Citarum kampung Biyombong RT 002/005 Desa Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, ada saksi mata yang telah melihat sosok mayat laki-laki tersebut yaitu
Nama   : Kuswawan
• Umur    : 38 th
• Alamat : Dusun Kedawung Rt 01/03 Desa. Tanjung Bungin Kecamatan. Pakis Jaya Kabupaten. Karawang, dari hasil investigasi kepada saksi mata maka  Saksi Kuswawan melihat mayat mengambang di Sungai Citarum kemudian menghubungi pihak kepolisian Polsek Muaragembong, selanjutnya 6 personil dipimpin langsung oleh Wakapolsek Muaragembong, Iptu. Suhartono mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat dari sungai Citarum ke Polsek Muaragembong.

Sehingga dari hasil penemuan sosok mayat laki-laki berinisial ( Mr.X) Masih kata oleh Kanit Reskrim, di perkirakan  mayat ( Mr x) sudah dua hari mengambang di sungai dengan keadaan sudah meninggal dunia dan di tubuh mayat tidak di temukan luka luka dan guna penyelidikan lebih lanjut, mayat di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna di lakukan visum dihimbau untuk warga atau masyarakat yang kehilangan keluarga nya atau mengenal ciri-ciri korban (mayat) harap bisa datang ke mapolsek Muaragembong atau ke RSUD kabupaten Bekasi.”imbunya.(red)

Penulis : M.Sambo
Editor.    : SF




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here