PLT WALIKOTA BEKASI RESMIKAN SARANA OLAHRAGA RW 13 KEMANG PRATAMA 3 BEKASI

0
11

NEWS.POSPUBLIK.COM
KOTA BEKAS
I- Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmikan sarana olahraga warga Kemang Pratama 3 Kota Bekasi tepatnya di RW 013 yang bisa digunakan sebagai untuk bermain Bola Voli, Futsal, Basket maupun Badminton.

Diresmikannya sarana olahraga ini bertujuan untuk menciptakan kehidupan warga yang sehat dengan bersama-sama olahraga antar tetangga maupun kerabat ataupun bisa dijadikan tempat bersilaturahmi dengan warga Kemang Pratama 3 Bekasi.

Peresmian sarana olahraga dilingkungan RW 13 Kemang Pratama 3 Bekasi oleh PLT Walikota Bekasi Tri Adhianto dengan disaksikan oleh Plt.Camat Rawalumbu, Lia Anggraini dan Lurah Sepanjang jaya, H.Juanedi juga Jajaran pengurus RW 13 Kemang Pratama 3 Bekasi. Sabtu (12/11/22).

Tri Adhianto menyampaikan rasa syukur atas dipergunakannya fasos fasum yang bermanfaat dan mempunyai ide gagasan yang membuat warga Kota Bekasi memiliki sarana olahraga maupun balai rakyat di wilayahnya masing-masing, fasos fasum yang dijadikan sarana olahraga ini merupakan suatu ide cemerlang yang membuat warga bisa berkumpul dan bersilaturahmi, bahkan berolahraga bersama-sama.

“Allhamdulillah dalam acara ini ternyata dua rangkaian, mulainya meresmikan sarana olahraga juga pisah sambut Ketua RW 13. Tentu berkat para jajaran RW 13 yang sudah mengabdi untuk kepentingan warga, pembuatan sarana olahraga di RW 13. Kantor RW juga sangat terlihat keren dan rapih.” Ucap Tri.

Para warga Kemang 3 yang allhamdulillah sudah lengkap sarana olahraga maupun kantor RW sudah bisa di pergunakan bersama-sama juga dirawat dengan baik sehingga para warga kemang bisa nyaman untuk berbincang-bincang di area lapangan maupun taman-taman.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap warga kemang yang sama-sama saling membantu dalam menciptakan Ide gagasan yang bisa membuat warga betah di wilayahnya dengan adanya lapangan olahraga yang bisa di mainkan bersama-sama juga saya mengucapkan terima kasih kepada pak RW yang sudah mengabdi dan selamat berkerja untuk Pak RW yang baru. Tetap jaga kerukunan, rawat wilayah warga RW 13 kemang Pratama Bekasi.” Tutup Tri. (Red)
Penulis : iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here