Di Duga Kawanan Gengster, Puluhan ABG di Amankan warga Gabus

0
19

NEWS POSPUBLIK.COM.

Kab.Bekasi, Tambun Utara – Sebuah video viral diwassap yang menunjukan sekelompok warga Tambun Utara menangkap segerombolan pemuda (anak muda ) yang diduga sebagai Gangster saat berkeliaran tengah malam.

Pada saat ditangkap warga  Para Gengster ketangkap di depan pasar gabus gang Sao tepatnya di area VGH5 di RW.012 Gabus Desa Setia mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Kejadian Gengsterini di perkirakan ada 50 orang , separohnya sudah ketangke para anak muda tersebut kedapatan membawa senjata tajam (sajam), diduga segerombolan pemuda tersebut dari daerah Ganda Agung Bekasi.

Anak muda tersebut hampir saja di permak masyarakat setempat, jika pihak aparat kepolisian datang terlambat.

Menurut saksi mata , Petur, mengatakan pada saat warga menangkapnya, anak muda yang diduga gangster itu berkedapatan membawa senjata tajam (sajam) berjenis celurit. “Iyah tadi ada yang tertangkap satu orang pake baju merah,” ujarnya.

Bahkan tampak dalam video itu sejumlah anak-anak muda dengan mengendarai motor dan mengacungkan senjata tajam jenis celurit berukuran besar. Aksi geng motor tersebut membuat ngeri warga setempat. (Red).

Reporter : M.Sambo
Editor.     : IF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here