STMIK Pranata Indonesia dan STBA Cipto Hadi Pranoto Gelar Wisuda Ke-XXVI Di Hotel Horison Bekasi

0
29

NEWS.POSPUBLIK.COM-Kota Bekasi,  – Hari ini STMIK Pranata Indonesia dan STBA Cipto Hadi Pranoto Gelar Wisuda Ke-XXVI di hotel Horison Jalan KH.Nur Ali,  Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis , 06/10/2022.

Untuk itu, awak media News.Pospublik.Com., berkesempatan mewawancarai Ketua Yayasan STMIK Pranata, Drs. Yusrodi Cipto Hadi Pranoto, M.Si di sela-sela wisuda dan mengatakan ucapan selamatnya.

“Saya sebagai Ketua Yayasan Manajemen Informatika Indonesia, Ketua Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi mengucapkan selamat kepada Civitas Akademika STMIK Pranata Indonesia dan STBA Cipto Hadi Pranoto bersamaan “Metty Titin Herawati ,S.Pd.M .Pd, Ketua yayasan manajemen informatika Indonesia ” Drs.yusrodi CHP ,M.Si, Ketua STMIK Pranata Indonesia ” Drs.H.Harry Subagyo,MM.M Pd yang telah melakukan wisuda Ke-XXVI,” katanya dengan mimik muka bahagia.

Lebih lanjut, jumlah mahasiswa mencapai ribuan, tambahnya, dan juga ada orasi ilmiah. “Jumlah mahasiswa yang diwisuda berjumlah dengan jumlah calon wisudawan wisudawati sebanyak 181 siswa .

Mahasiswa STMIK Pranata Indonesia

Dalam Wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari  jurusan Sistem informatika 75 orang, Komputer akuntansi  4 orang ,Teknik informatika 65 orang, Manajemen informatika 10 orang, Sastra bahasa ingris 23 orang, bahasa Jepang 4 orang.

Ketua STMIK Pranata Indonesia dan STBA ” Cipto Hadi Pranoto “Saya berharap kepada saudara-saudara yang sekarang di wisuda selain anda memiliki kecerdasan intelektual, emosional juga harus cerdas.

Kecerdasan integralistik kemampuan untuk dapat berkomunikasi didalam hari apa yang kita lakukan benar atau salah itu harus dilakukan. Saya yakin pada suatu saat, anda akan menjadi orang-orang yang bisa bermanfaat untuk diri anda, bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat,” sambungnya.

Ketua  yang hadir dan juga memberikan sambutannya mengatakan “Hari ini Alhamdulillah saya bisa berdiri di panggung yang megah ini. Saya ingin mengucapkan selamat kepada anak-anakku yang hari ini akan di wisuda. Mudah-mudahan semuanya akan sukses dalam segala hal,”. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here