Sosok Mayat Ditemukan Mengambang di Perairan Dipinggir Pail PLTGU Laut Muara Tawar, Segarajaya Tarumajaya

0
30

NEWSPOSPUBLIK.COM.
KAB-Bekasi Taruma Jaya
– Sesosok mayat tidak memiliki identitas ditemukan terapung disamping Pail PLTGU Muara Tawar di dermaga perairan Laut Muara Tawar Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Pada Rabu 5/10/22

Pihak Polairud Unit Patroli Pal-Jaya, membenarkan hal tersebut, dalam keterangannya kepada  ” NEWS.POSPUBLIK. COM”  dikatakan bahwa temuan Mayat yang terapung di laut berawal dari informasi pihak keamanan Muara Tawar.

“ Sekitar pukul 014.20 WIB, kami mendapat informasi ada sosok mayat yang mengambang disamping PLTGU Muara Tawar dalam keadaan mengambang, selanjutnya bersama dengan Team Gakkum Dit Pol Airud  segera meluncur ke lokasi temuan mayat lalu evakuasi mayat dan membawanya ke Rumah Sakit untuk dilakukannya Visum” .

“Namun, saat pemeriksaan awal, tidak ada ditemukan identitas pengenal, diperkirakan mayat berjenis kelamin Laki-laki itu berusia sekitar 55 tahun, dengan tinggi badan 170 Cm, berkepala botak di depan berambut lurus  di samping kepala, dan tidak ditemukan luka-luka di tubuhnya. Saat di temukan Sosok Mayat tersebut mengenakan kaos oblong warna biru serta celana jean berwarna coklat” paparnya .

Pantauan Media Online NEWS.POSPUBLIK..COM, Berita temuan mayat dipinggir PLTGU Muara Tawar, Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, membuat heboh warga masyarakat sekitar, dan dalam kurun waktu yang singkat, Foto-foto penemuan mayat langsung tersebar di group WhatsApp, dan Medsos lainnya.

Saat berita di lansir, Masih dalam penyidikan pihak terkait. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, segera menghubungi  Unit Patroli Polairud Pal Jaya, Desa Segara Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. ( Red)

Penulis : M.Sombo
Editor.   : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here