Ironis Ngaku Sebagai Ketua DPW IWO.I Jawa’ Barat Tak Ber SK Resmi

0
25

NEWS.POSPUBLIK.COM
Bandung.Jawa’Barat
– Seluruh KSB dan Pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat yang Sah dan Resmi dilantik oleh DPP IWO Indonesia mengecam tindakan oknum yang “Ngaku-ngaku” yang mengatasnamaka DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat. Seluruh jajaran pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat yang Sah, nyatakan tetap solid dan bersinergi dibawah Kepemimpinan Ketua DPW IWO Indonesia Jawa’Barat Zaidun ubit.B.A .

Sedang diterpa issu miring, beredarnya foto di media sosial Surat Keputusan Mandat yang mengklaim bahwa pihaknya merupakan pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat .
Sementara dalam dunia Aliasi ikatan Wartawan Online Indonesia Jawa’Barat, dikenal hanya dibawah kepemimpinan Ketua DPW IWO.I Jawa’Barat, Zainun Ubid dan Sekretaris Heriyono.SE, Bendahara Saiful Bahri.S.I.P.

Hal ini mendapat tanggapan keras dari Seluruh jajaran pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat, Pihaknya menegaskan tindakan oknum-oknum tersebut merupakan tindakan yang “Ngaku-ngaku”. Seluruh pengurus DPW IWO Indonesia yang tergabung dalam DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat nyatakan tetap solid dan bersinergi. 

“Sebagai Sekretaris DPW IWO Indonesia, Heriyono.SE, sangat miris dan sangat disayangkan tindakan tersebut menciderai marwah organisasi IWO Indonesia. Kita semua harus tetap solid pada garis perjuangan dan ideologi dibawah kepemimpinan Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat, Zainun Ubid , yang dilantik dengan sah. Saya menghimbau kita semua agar tertib aturan AD/ART”. Tegas, Heriyono.S.E sebagai Sekretaris DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat.

Kemudian Sekertaris DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat, Heriyono.SE, menyanyangkan tindakan oknum maupun kelompok yang menciderai marwah organisasi IWO Indonesia.

“Tindakan ini menciderai marwah organisasi IWO Indonesia, cenderung gagal paham akan konstitusi dan mekanisme organisasi yang berlaku.

Segenap pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat menegaskan tetap solid dan bersinergi dengan DPD IWO Indonesia sewilayah provinsi Jawa’Barat, dibawah kepemimpinan Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat Zainun Ubid.B.A dan Sekretaris Heriyano.SE, Bendahara Saiful Bahri, S.IP.

Biarkan yang diluar sana hanya oknum yang mengaku-ngaku, sebagai Ketua DPW IWO Indonesia Jawa’Barat dan pengurus nya, kita jangan pecah konsentrasi. Tuntas ideologi, tuntas organisasi, tuntas juga kaderisasi nya semua ada proses.” Tutur, Heriyono.SE, Sekertaris DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat .

Hal ini juga mendapat tanggapan dari Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat Zainun Ubid, menegaskan agar tidak mencatut nama DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat yang Sah .

“Saya beserta seluruh Pengurus dan anggota DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat yang Sah menegaskan mengecam oknum-oknum yang membawa-bawa nama DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat.

Kami meminta kepada pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat, yang menyatakan memiliki surat Mandat yang tidak jelas, untuk mengambil langkah tidak mengaku -angaku lebih baik putuskan dan jangan dilanjutkan pengakuan tersebut dari pada dianggap sebagai oknum.

“Tindakan oknum-oknum itu tidak berdasar, sudah jelas bahwasanya DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat dibawah Pimpinan Zainun Ubid.B.A, lantas ada oknum yang mengaku sebagai Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat dan pengurus . Itu lucu, oleh karenanya kami meminta Pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat yang Sah untuk menindaklanjuti hal itu sesuai mekanisme organisasi. Jangan sampai seluruh Pengurus DPD se Jawa’Barat yang sudah terbentuk yang bergerak, kami sudah konsolidasi dan sangat disayangkan hal itu ” Jelas, Zainun Ubid.B.A Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat yang sah. 

Perlu diketahui bahwa DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat, merupakan organisasi ikatan Wartawan Online Indonesia se Jawa’Barat , yang diketuai oleh Zainun Ubid.B.A dan Sekjen Heriyono.SE, Bendahara Umum, Saiful Bahri.S.IP. yang beralamat Berkantor di Komplek Ruko Valencia blok B-15 Juanda Pajajaran Kab. Bandung Selatan. ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here