DPP SWI Resmi Berikan SK DPD SWI Tasikmalaya Raya ” Anggota SWI Tasikmalaya Raya Siap Bangun Kekompakan

0
21

NEWS.POSPUBLIK.COM
TASIKMALAYA –
 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI), resmi telah memberikan Surat Keputusan (SK) bernomor 102/SK-DPD/DPP-SET/X/2022 pada kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SWI Tasikmalaya Raya (Kabupaten dan Kota). Senin 03/10/2022.

Berdasar pada hasil rapat perdana penetapan pengurus inti bertajuk Sosialisasi, Pendataan dan Pembentukan DPD SWI Tasikmalaya Raya yang digelar pada Jum’at 17/06/2022 lalu, secara aklamasi menentukan terpilihnya Deden Deni, Pemimpin Redaksi media online Konten Indonesia sebagai Ketua DPD SWI Tasikmalaya Raya.

Ketua DPD SWI Tasikmalaya Raya terpilih, Deden Deni mengatakan, alhamdulillah saat ini DPD SWI Tasikmalaya Raya telah betul-betul resmi keberadaannya, karena SK resmi kepengurusn SWI Tasikmalaya Raya dengan nomor 102/SK-DPD/DPP-SET/X/2022 telah resmi kami terima. Kami akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanah ini dengan baik.

“Alhamdulillah keberadaan DPD SWI Tasikmalaya Raya saat ini betul-betul sudah resmi. Kami sudah terima SK resmi kepengurusn SWI Tasikmalaya Raya dengan nomor 102/SK-DPD/DPP-SET/X/2022. Dengan amanah dari DPP SWI itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin menjalankannya dengan baik,” kata laki-laki yang akrab disapa Deni itu, melalui rilis resmi yang beredar di grup Whatsapp SWI Tasikmalaya Raya. Selasa 04/10/2022.

Saya dikatakan Deni, akan bekerja sebaik mungkin bersama teman-teman wartawan  yang merupakan pengurus dan anggota DPD SWI Tasikmalaya Raya, dengan bersinergi dengan teman-teman wartawan dan lembaga wartawan lainnya dengan mengedepankan aturan dan menjaga marwah dan nama baik organisasi SWI.

“Saya bersama teman-teman wartawan  yang merupakan pengurus dan anggota DPD SWI Tasikmalaya Raya, akan bekerjasama sebaik mungkin dengan bersinergi bersama teman-teman wartawan dan lembaga wartawan lainnya, mengedepankan aturan profesi dan menjaga marwah dan nama baik organisasi SWI,” kata Deni.

Deni berujar, selain untuk mengawasi kinerja pemerintah guna mencapai kesejahteraan masyarakat di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, SWI Tasikmalaya Raya juga siap bersinergi dan mendukung segala kebijakan positif pemerintah setempat. Kami juga akan secepatnya mendaftarkan lembaga ini ke kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) guna mendapatkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT).

“Selain kinerja profesi dan lembaga SWI ini untuk mengawasi kinerja pemerintah demi kesejahteraan masyarakat, SWI Tasikmalaya Raya juga siap bersinergi, mendukung apa yang menjadi kebijakan positif pemerintah setempat. Kami akan secepatnya mengunjungi kantor Kesbangpol mendaftarkan keberadaan,” ujarnya.

Deni menambahkan, dengan adanya kepercayaan dari DPP SWI terkait penurunan SK DPD SWI Tasikmalaya Raya, semoga hal itu menjadi pemicu semangat kebersamaan bagi rekan-rekan semuanya yang tergabung dan menjiwai SWI, agar segala sesuatunya bisa dijalankan secara bersama demi perubahan positif dan profesional profesi.

“Adanya kepercayaan penurunan SK DPD SWI Tasikmalaya Raya dari DPP SWI, saya harapkan bisa menjadi pemicu semangat dan kebersamaan seluruh rekan-rekan wartawan yang tergabung dan menjiwai SWI, segalanya agar bisa dijalankan bersama demi perubahan profesi wartawan ke arah yang lebih profesional,” tambahnya. (Red)

Penulis : Tim SWI Tasik Raya
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here