Warga Geger Dengan Penemuan Sosok Anak Bayi ” Perumpuan” Di Sebuah Gubuk di PLTGU Muara Tawar Taruma Jaya Bekasi

0
16

NEWS.POSPUBLIK.FOM
Tarumajaya – Penemuan Sosok bayi baru lahir dalam sebuah Gubuk , yang berada di PLTGU Muara Tawar telah menggegerkan warga Kampung , Desa Segarajaya, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi. Saat ditemukan oleh seorang ibu-ibu melihat sosok bayi di sebuah gubuk, ternyata sosok bayi Perumpuan tersebut dalam kondisi masih hidup.

Menurut seorang warga Marni mengatakan, dalam sebuah gubuk yang ada di PLTGU Muara Tawar, saat menintas dan melihat ada sosok anak yang awalnya terpikir sebuah boneka, ternyaya pas didekati ternyata sosok bayi yang ada disebuah gubuk dan masih kondisi hidup “Kami belum dapat pastikan siapa orang tua yang tidak bertanggung jawab, yang telah membuang bayi ini. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujarnya, Jumat (9/9/2022).

Menurutnya saat ditemukan, bayi Perumpuan tersebut masih lengkap dengan tali pusar. Saksi yang pertama kali menemukan yakni seorang warga bernama Marni.

Saat itu, Marni yang merupakan sedang melintas di dekat sebuah gubuk, yang berdekatan dengan tempat bayi dibuang. Ketika itu dia mendengar seperti ada suara tangisannya anak bayi.

“Setelah mencari sumber suara, menemukan sosok bayi disebuah gubuk, dan dikira ada anak boneka di dalam sebuah Gubuk, sehingga dia kembali menghampiri nya sebuah gubuk tersebut , ternyata ada sosok anak bayi yang telah dibuang oleh orang yang tak tanggung jawab.,” kata Marni

Saat dicek, ternyata di dalam sebuah Gubuk berisi bayi Perumpuan yang memiliki panjang 43 Cm, berat 2,7 Kg. Bayi tersebut langsung diangkat oleh warga untuk dilakukan dibawa dan akan diporankan ke pihak RT setempat , untuk ditindaklanjuti agar penemuan sosok bayi disebuah gubuk tersebut dalam ditangani oleh pihak Hukum ( Kepolisian) diwilayah di Desa Segarajaya Kecamatan Taruma Jaya Kabupaten Bekasi. ( Red)

Penulis : M.Sambo
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here