PLT WALI KOTA BEKASI SERAHKAN SET TOP BOX DARI EMTEX UNTUK MASYARAKAT KOTA BEKASI

0
10

NEWS POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyerahkan Set Top Box dari Emtex untuk Masyarakat Kota Bekasi yang kurang mampu agar bisa menikmati fasilitas menonton Tv yang berkualitas High Resolution. Senin, (5/9/22).

Bertempat di Aula Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianyo di Dampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Bekasi Hudi, Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan, Lurah se- Kecamatan Bekasi Barat serta para Pejabat Eselon II, III, IV. pemerintah Kota Bekasi.

Pemberian Sep Top Box ini dalam rangka bertujuan untuk bisa menggunakan fasilitas TV Digital di era moderen pada saat ini, Penggunaan Tv digital pada era masa ini sangat penting dalam penyiaran penyiaran stasiun Televisi yang merupakan teropong informasi dalam segala hal.

Dengan menggunakan Sep Top Box ini yang diberikan Oleh Emtex dapat menikmati fasilitas stasiun TV yang banyak dan bermacam-macam Siaran serta berkualitas dari mulai suara yang jernih dan kualitas Gambar yang High Resolution.

Secara langsung, Tri Adhianto melihat tata cara penggunaan atau registrasi dalam penggunaan Sep Top Box. Masyarakat Kota Bekasi dapat mudah untuk mengoprasikan Set Top Box yang praktis dan mudah dalam awalan per registrasiannya.

“Mudah ya untuk registrasi dan penggunaannya, udah gitu banyak juga stasiun siarannya, gambar dan suara pun memang berkualitas. Jadi masyarakat Kota Bekasi agar dapat memfasilitasi televisi di rumahnya dengan menggunakam Set Top Box ini”. Tutur nya.

Plt Wali Kota Bekasi sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas pemberian Set Top Box ini untuk masyarakat Kota Bekasi yang kurang mampu, suatu prioritas dan perhatian dari Emtex untuk Kota Bekasi yang telah memberikan Set Top Box ini untuk Masyarakat Kota Bekasi yang kurang mampu. Tentu ini akan menjadikan masyarakat Kota Bekasi akan sangat menikmati fasilitas yang ada di dalam Set Top Box. ( Red)

Reporter : Iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here