Warga Perumahan Gren Newresiden, Meriahkan HUT RI Ke 77, Adakan Berbagai Macam Perlombaan Dan Doorprize

0
24

NEWS.POSPUBLIK.COM
KAB.BEKASI
-Setelah di adakan Perlombaan HUT RI Ke 77 yang jatuh pada hari Rabu 17 agustus, Warga perumahan  Gren Newresiden pada malam ini sabtu malam minggu bagikan hadiah dan puluhan Doorprize di lapangan bulu tangkis perum Green Newresiden desa Kedung Pengawas kecamatan Babelan kabupaten Bekasi, Sabtu 20/08/2022.

Berbagai Perlombaan yang telah diikuti oleh warga masyarakat perumahan Green Newresiden RT 03 RW 15 Desa Kedung Pengawas kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi yaitu perlombaan berupa Tarik tambang, Tebak kata, Makan kerupuk , Masukan paku kedalam botol, Masukan jarum, Memindahkan kain sarung estapet. Lomba joget memakai balon ” dalam acara perlombaan tersebut berjalan dengan sukses dan penuh kegembiraan oleh warga masyarakat.

Dalam Malam Panggung Hiburan HUT RI ke 77, tersebut telah dilaksanakan ditengah-tengah lapangan dilingkungan perumahan Green Newresiden Desa Kedung Pengawas kecamatan Babelan kabupaten Bekasi,  yang telah hadir dalam acara,Ari Subechi
ketua RT 03  RW 015, beserta para pengurus lainnya.

Dalam Sambutannya ” Ketua RT 03 RW 015  Ari Subechi”  mengatakan,” terimakasih kepada putra putri kita yang pada tanggal 17 agustus kemarin telah mengikuti perlombaan dengan antusias dan sportif dan Alhamdulillah di berikan kesehatan tidak ada halangan atau kendala apapun dan Alhamdulillah sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua warga yang ikut serta dalam pengurusan ini,” jelasnya.

Masih di tempat yang sama ketua RT 03 RW 015, Ari Subechi ”  mengatakan,” saya sangat mengapresiasi kekompakan dari mulai unsur orang tua dan anak anak kecil ikut semuanya, karena dari hasil yang saya survei , hanya RT 03 RW 015 perumahan Green Newresiden yang paling meriah. Tuturnya. ‘ ( Red)

Reporter : Jumadi
Editor.     : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here