RW 08 Bekasi Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi” Meriahkan HUT RI ke 77 tahun Dengan Karnaval Dan Pemberian Doorprize”

0
18

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Ratusan warga Bekasi Timur antusias mengikuti perayaan Karnaval rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan berjalan santai menggenakan berbagai macam atribut pakaian daerah dan berbagai pernak pernik menambah semaraknya gelaran Karnaval, Minggu (21/8/2022) .

Gelaran Karnaval ini diprakarsai Karang Taruna dan Majelis Taklim dan Team Penggerak PKK dilingkungan RW08, kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Rute Karnaval disepanjang Jalan KH. Agus Salim dengan memulai stars dari SDN Bekasi Jaya dan finish di depan lapangan Masjid Miftahul Awsath.

Kepada Media Online News.Pospublik.com, Ketua RW08, Bekasi Jaya, Makmur.HS, mengatakan, gelaran Karnaval ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan 17-san Agustusan dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 dilingkungan Bekasi Jaya.   

 “Menyemarakan kegiatan peringati HUT RI ke-77  juga memperkuat silahturahim antar warga Kelurahan Bekasi Jaya,” terangnya.

Selain itu tambah RW 08 Bekasi Jaya Makmur.HS, dalam kegiatan acara pihaknya juga selaku panitia kegiatan menyediakan berbagai macam doorprize, dan pemberian piagam kepada para Ketua RT dari 12 RT dilingkungan RW 08 Bekasi jaya , Bekasi Timur ” juga diadakan  Pengobatan  berupa Bakti Sosial dari Klinik Puri Intan Medika dan dihibur oleh Tari-tarian Anak- anak serta hiburan Barongsai juga life Musik , agar perayaan HUT RI ini semakin semarak dan bersemangat.

“Panitia juga menyediakan berbagai macam doorprize agar menambah semarak dan semangat kita dalam memperingati hari Kemerdekaan kita ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua RW08, Makmur.HS,  mengatakan, kegiatan perayaan HUT RI rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya  namun karena belakangan pada masa 2 tahun terkendala dengan dampaknya covid 19, maka acara tujuh belas Agustus tidak diadakan arakan karnaval atau segala perlombaan yang biasanya dilakukan oleh warga masyarakat, namun pas pada tahun 2022 ini yang mana bulan Agustus telah memasuki usia yang ke 77 tahun , Alhamdulillah rakyat Indonesia dapat kembali melakukan kegiatan tujuh belas Agustus, dengan segala  “Kegiatan seperti ini selalu diadakan kegiatan perlombaan bagi warga dalam peringatan Kemerdekaan kita,” pungkasnya singkat. (Red)     


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here