Gelar Tasyakuran HUT RI Ke 77 Tahun RW 25 kampung Rawaroko Babakan Bojong Rawalumbu Dengan Doa Bersama Umara serta Alim Ulama

0
17

NEWS.POSPUBLIK.COM
Bekasi
– Sebagai ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta yang telah memberikan kemerdekaan bangsa Indonesia serta mendoakan para arwah pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan bangsa dari cengkraman penjajah.

Sehingga Pengurus RW 25 dan RT 01 sampai 06 Rawaroko jalan Makrik, Babakan, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, telah menggelar Tasyakuran dalam rangka memperingati hari kemerdekaan HUT RI ke 77 “bersama para umara dan alim ulama setempat ” .

Acara berlangsung di sekretariat RW 25 Bojong Rawalumbu, yang telah dihadiri Anggota DPDR Kota Bekasi atau Dewan dari Fraksi partai Golkar , Hj.Uri Huriati serta pengurus RT dan RW juga warga masyarakat di lingkungan RW 25 kampung Rawaroko Babakan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Selasa malam Rabu . (16/8/22). 

Ketua RW 25 Rawaroko Babakan Bojong Rawalumbu, Lambang , mengatakan pelaksanaan selamatan di selenggarakan pada Selasa malam Rabu 16 Agustus 22 mengingat para warga masyarakat dan Umara serta Alim Ulama setempat atau undangan lainya dapat mengikuti Tasyakuran menyambut HUT RI ke 77 di lingkungan RW 25 kampung Rawaroko Babakan Bojong Rawalumbu pada malam 17 Agustus2022 ini.

“Kita harapkan di malam 17 Agustus 22, beliau- beliau dapat mengikuti kegiatan tasyakuran seperti RT dan RW yang menyelenggarakan. Sehingga tidak menggangu acara dari kampung masing masing” Kata Ketua RW 25 kampung Rawaroko Babakan Bojong Rawalumbu” Lambang ‘ katanya. 

Anggota DPDR fraksi partai Golkar, Hj.Uri Huriati, Hadir dalam kesepakatan malam Tasyakuran menyambut HUT RI ke 77 yang digelar di sekertariat RW 25 kampung Rawaroko Babakan jalan Makrik Kelurahan Bojong Rawalumbu ” dengan mengusung tema ” Bersyukur sekecil apapun nikmat Allah yang diberinya . Tasyakuran ini sangat Berjalan Penuh Hikmat dan telah dihadiri sekitar 500 orang dengan sangat antusias guna menciptakan sebuah rasa bersyukur kemerdekaan republik Indonesia sudah memasuki usia ke 77 tahun di 2022.

Hj . Uri Huriati selaku Anggota DPDR fraksi partai Golkar Kota Bekasi, berharap kedepannya ” Indonesia Merdeka’ dari segala hal khususnya terhadap kesehatan, ekonomi Bangkit, Pulih kembali, Keamanan terjamin dengan aman dan tretentam. Rakyatnya Bahagia dan Selamat khususnya warga masyarakat, terkait Pemerintah Daerah Kota Bekasi semoga kedepannya harus lebih baik lagi yang sudah baik agar ditingkatkan dan yang kurang baik agar lebih diperbaiki kembali , sehingga semuanya dapat tercipta kenyamanan dan keselamatan dalam kemajuan daerah Kota Bekasi. Tuturnya.

Acara tasyakuran di isi dengan lantunan ayat suci al Qur’an , di lanjutkan dengan pembacaan tahlil yang di pimpin oleh Ustad fitroh asari dari jati Asih selanjutnya pembacaan do’a penutup dengan rasa syukur bersama-sama sebagai warga negara republik Indonesia . (Red)

Reporter : NSP/ mpo Neng
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here