Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan (UPTD LH) wilayah I Babelan, Lakukan Giat Bersihkan Sampah di Desa Kebalen, Babelan dan Kali Caringin Desa  Jaya Bakti Kecamatan Cabang Bungin

0
19

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kabupaten Bekasi
– Banyaknya tumpukan sampah di pinggiran jalan yang menyebabkan bau tak sedap dan merusak pemandangan dan bayaknya masyarakat yang  membuang sampah sembarangan, diwilayah Desa Kebalen, Kecamatan Babelan, dan aliran Kali Caringin Desa Jaya Bakti Kecamatan Cabang Bungin telah dilakukan pengangkatan sampah dari hasil sampah yang dibuang bukan tempatnya maka dari itu UPTD DLH wilayah I Babelan , menyalurkan unit 6 yunit truk pengangkut sampah guna membersihkan sampah-sampah tersebut.

Abdul Muid SAP, Ka.UPTD LH wilayah1 Bebelan, memberikan arahan  kepada warga desa Kebalen, Kecamatan Babelan dan Desa Jaya Bakti Kecamatan Cabang Bungin, agar jangan membuang sampah sembarangan dilain tempatnya, untuk menjaga kesehatan warga sehingga lingkungan pun akan menjadi bersih dan indah.

Sementara Warga desa Caringin Cabang Bungin, pun mengucapkan terimakasih kepada petugas UPTD DLH wilayah I Babelan ,  bahwasannya sampah yang ada di wilayah Kecamatan Babelan, dan Kecamatan Cabang Bungin alhamdulilah sudah di angkut oleh armada 6 yunit truk bak sampah yang  sudah di sediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi ”, Ungkap Abdul Muid, SAP , . Jumat (12/8/2022).

Ka.UPTD UPTD LH Wilayah I Babelan, tidak bosan-bosan terus menghimbau kesetiap warga yang berada di lokasi desa Kebalen, Kec. Babelan maupun di desa Jaya Bakti, Kec, Cabang Bungin supaya membuang sampah tidak sembarangan dan semoga masyarakat tersebut tidak membuang lagi sampah di bahu jalan dan di irigasi”, pungkas Abdul Muid SAP, UPTD LH Wilayah I Babelan Kabupaten Bekasi. ( Red )

Reporter : Iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here