Pengurus DPW IWO Indonesia Sumsel Jalin Silaturahmi di Purwakarta Jawa Barat

0
17

NEWS.POSPUBLIK.COM
PURWAKARTA
, – Silaturahmi pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.I) Jawa dan Sumatera Selatan dilakukan di salah satu rumah makan Kabupaten Purwakarta, Rabu (9/8/2022).

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Ketua Umum DPP IWO-INDONESIA, ” NR Icang Rahardian”, Wakil Ketum, Ali Sofyan, Ketua DPW Sumatera Selatan H Zaenal Arifin, Ketua DPD Karawang, Syuhada, Ketua DPD Purwakarta, Irfan Abdul Hakim, dan pengurus lain.

Ketua Umum DPP IWO-INDONESIA,” NR Icang Rahardian,” mengaku pertemuan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus IWO-INDONESIA.

“Kami bersyukur anggota IWO-INDONESIA bisa berkumpul di Purwakarta. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Waketum Ali Sofyan yang sudah membuka akses kami untuk membentuk DPW Sumatera Selatan,” ujar Icang.

Dia berharap, forum silaturahim seperti ini dilakukan DPW dan DPD lainnya.

“Contoh baik yang dilakukan DPW Sumsel harus dilakukan daerah lain. Agar setiap anggota IWO-INDONESIA kompak dan solid di semua daerah,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Sumatera Selatan H Zaenal Arifin mengatakan silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin komunikasi antar pengurus.

“Kami baru terbentuk dan kami harus mengenal pengurus yang ada di pulau Jawa,” katanya.

Ketua DPD IWO-INDONESIA Purwakata, Irfan Abdul Hakim bersyukur acara silaturahmi ini berjalan sukses. “Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala,” katanya. (Red/Vans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here