Setelah Pengurus DPW IWO Indonesia Jawa Barat di Lantik, Panitia Pelantikan di Bubarkan Secara Resmi

0
56

NEWS.POSPUBLIK.COM
BEKASI
– Panitia pelaksanaan deklarasi sekaligus pelantikan pengurus dan Ketua IWO Indonesia DPW Provinsi Jawa’Barat masa jabatan 2022-2027, yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2022 di Grand Hotel Preanger jl.Asia Afrika no 81 Braga, Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung, sehingga dengan usainya terlaksana nya rangkaian kegiatan Pelantikan Pengurus DPW IWO Indonesia provinsi Jawa’Barat, maka kepanitiaan tersebut melakukan Pembubaran panitia di kantor Cabang DPW IWO Indonesia provinsi Jawa barat, di Kota Bekasi . Selasa 02/08/2022.

Pembubaran panitia tersebut dihadiri oleh Dewan Penasehat, Hotman Pane.SH, Dewan Kehormatan Organisasi DPW IWO Indonesia Jawa’Barat, H.Ahmad Daroji, Ketua IWO Indonesia Jawa’Barat, Zaidun Ubid.B.A, Bendahara IWO DPW Jabar, Saiful Bahri,S.Ip para Kepala Bidang dan Anggota IWO Indonesia Jawa’Barat.

Ketua Pelaksana Panitia Pelantikan DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat, Hotman Pane.SH, mengatakan, dalam acara pembubaran panitia tersebut adalah hasil kerjasama keras seluruh Pengurus baik secara pemikiran, tenang serta sumbangan sih anggaran. Sehingga telah terlaksana dengan sukses dalam pelantikan pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat yang berjalan dengan baik. Saya ucapan terimakasih atas kerjasamanya semua pengurus DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat, dan tak lupa saya ucapkan mohon maaf atas kekurangan dalam segala hal, pada prinsipnya dengan pembubaran panitia pelaksana pelantikan pengurus DPW IWO Indonesia provinsi Jawa’Barat ini saya selaku Ketua Pelaksana Panitia Pelantikan DPW IWO Indonesia provinsi Jawa’Barat, mengucapkan sangat aspesiasi dengan kerja keras dan nyata dari semua nya. Ucap Hotman Pane.SH.

Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat memberikan beberapa mandat dan terkait pergerakan dan memberikan arahan untuk perjalanan IWO Indonesia DPW Provinsi Jawa’Barat ke depannya.

Zaidun Ubid, Ketua DPW  IWO Indonesia Provinsi Jawa’Barat, mengatakan, bahwa perjalanan DPW IWO Indonesia provinsi Jawa’Barat selama berdirinya merasa sangat bangga dengan acara yang berlangsung begitu hebat dan sangat meriah, yang diselenggarakan oleh panitia deklarasi sekaligus pelantikan ketua dan jajaran pengurus DPW IWO Indonesia Jawa’Barat masa jabatan periode 2022-2027.

“Saya merasa bangga dan ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh yang terlibat yang sudah dapat menyelenggarakan acara yang begitu hebat dan sangat meriah ini, dan saya sangat mengapresiasi atas kegigihan dan konsistensi dari Ketua panitia pelaksana pelantikan pengurus IWO Indonesia DPW Provinsi Jawa’Barat ” bapak Hotman Pane.SH. Karena selama ini terus konsisten menggaungkan nama IWO Indonesia, DPW Provinsi Jawa’Barat” Ucap Ketua DPW IWO Indonesia, provinsi Jawa barat Zaidun Ubid.B.A.

Menurut Ketua Panitia pelaksana pelantikan IWO Indonesia DPW Provinsi Jawa’Barat, Hotman Pane.SH,  juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh panitia dan pengurus yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara tersebut dan juga terima kasih atas dukungan dari team Gerakan Nasional Indonesia Juara ( GNJI),  yang juga sudah membantu terkait tempat penyelenggaraan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan juga kepada ketua umum Indonesia juara, bapak Ferri, yang juga  yang sudah bersinergi sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar dan meriah,” Ucap Ketua Pelaksana Panitia IWO Indonesia DPW Provinsi Jawa’Barat. Hotman Pane.SH

Ketua IWO Indonesia DPW Provinsi Jawa’Barat, Zaidun Ubid.B.A, mengatakan bahwa IWO Indonesia ini bukan hanya perkumpulan wartawan. Dimana kedepannya akan berusaha menggali program -program potensial terkait kerjasama dengan perusahaan perusahaan dan akan meningkatkan SDM dan kualitas para jurnalis.

“IWO Indonesia DPW Provinsi Jawa’Barat, bukan hanya sebatas wartawan kita juga akan melakukan sinergitas dengan perusahaan dan juga akan melakukan peningkatan SDM serta kualitas jurnalis yang tergabung di DPW IWO Indonesia provinsi Jawa’Barat,” Kata Zaidun Ubid.B.A.

Ditempat yang sama H.Ahmad Daroji, selaku Senior Wartawan Yang Mantan Dahulu menjadi Ketua Komite Wartawan Repormasi Indonesia ( KWRI ) , yang juga saat ini adalah Dewan Kehormatan Organisasi DPW IWO Indonesia provinsi Jawa barat, memberikan pandangan ke depan untuk organisasi IWO Indonesia provinsi Jawa’Barat dan sangat mendukung sejak awal IWO Indonesia DPW Provinsi Jawa’Barat, akan menggelar deklarasi dan pelantikan pengurus DPW IWO Indonesia provinsi Jawa’Barat, karena sangat berkompeten dan sangat terlihat profesional.

“Saya sangat mendukung sejak awal akan diadakannya deklarasi dan pelantikan pengurus IWO Indonesia DPW Provinsi Jawa’Barat dan siap bersinergi karena sangat profesional dan sangat berkompeten,” Ucap H.Ahmad Daroji .(Red)

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here