Kasubag Bina Agama ” Kesos Sekda Kota Bekasi” Jadi Komandan Apel Gabungan dalam persiapan menyambut bulan 1Muharram Dan HUT RI ke 77 Tahun di Plaza Kantor Walikota Bekasi

0
17

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Pada hari Rabu, 27 Juli 2022, Pemerintah Kota Bekasi menggelar apel gabungan dalam rangka menyambut 1 Muharam 1444H, dan HUT RI  bertempat di Halaman Plaza kantor Walikota Bekasi.

Apel gabungan tersebut diikuti  ikut Kepala SKPD dan ASN, Non ASN (TKK) di lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Kasubag Bina Agama ( Kesos Sekda Kota Bekasi) Suaebah.S.Pdi, M.Si saat menjadi komandan upacara di halaman Plaza Kantor Walikota

Komandan upacara  tingkat Pemerintah Kota Bekasi, yang dipimpin oleh Kasubag Bina Agama ( Kesos Sekda Kota Bekasi) Suaebah.S.Pdi, M.Si, telah melakukan upacara menggelar apel gabungan dalam rangka menyambut 1 Muharam 1444 H, dan HUT RI 77 tahun, yang secara hikmat telah diikuti oleh seluruh Peserta upacara Apel gabungan oleh jajaran aparatur pemerintah daerah Kota Bekasi.

Menurut Kasubag Bina Agama ( Kesos Sekda Kota Bekasi) Suaebah.S.Pdi, M.Si, bahwa dirinya telah dipercayakan selaku komandan upacara di halaman Plaza Kantor Walikota Bekasi, dengan melaksanakan Apel gabungan dalam rangka menyambut 1 Muharam 1444 H, dan HUT RI 77 tahun.

Ini adalah suatu wujud kepercayaan diri apakah selaku ASN dapat melakukan dan melaksanakan sikap siap dalam tugas segala apapun yang harus diemban oleh aparatur sipil negara ( ASN) , sehingga disaat saya ditunjuk dan diperintahkan maka dengan senang hati saya menyikapi siap, dan ini menjadikan motivasi serta uji mental, ” Alhamdulillah dengan sikap tenang dan percaya diri maka dapat melaksanakan tugas sebagai komandan upacara dalam apel gabungan di halaman Plaza Kantor Walikota Bekasi yang diikuti oleh seluruh aparatur pemerintah daerah Kota Bekasi, sehingga upacara Apel gabungan dalam rangka menyambut 1 Muharam 1444 H, dan HUT RI 77 tahun, berjalan dengan lancar dan sukses. Ungkapnya Kasubag Bina Agama ( Kesos Sekda Kota Bekasi) Suaebah.S.Pdi, M.Si.

Menurut Bu Mery selaku Kabid Mutasi BKPSDM Kota bekasi, memberikan selamat dan atas keberanian unjuk diri sungguh keren sebagai calon pemimpin masa depan. Sebagai generasi yg siap dalam pengabdian dan melayani masyarakat nantinya. Ucapnya. (Red)

Reporter : Iful
Editor.      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here