NR.Icang Rahardian SH Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia Kukuhkan Dan Berikan SK Kepada DPW Dan DPD Provinsi Sumatera Selatan

0
9

NEWS.POSPUBLIK.COM
Sumsel
-Pimpinan Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia NR. Icang Rahardian.SH. kukuhkan dan berikan Surat Keputusan untuk pengurus DPD IWO Indonesia Kabupate/Kota di Provinsi Sumatera Selatan bertempat di Kantor Watc Relation of Corruption Jl Letjen Harun Sohar No 12 A.

Pelaksanaan Pengukuhan dan pemberian Surat Keputusan DPD IWO Indonesia untuk kepengurusan Kabupaten/Kota serta untuk kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan diberikan langsung Oleh Ketua Umum NR Icang Rahardian.SH. dan wakil ketua serta jajaran Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia.

Pengukuhan dan pemberian Surat Keputusan tersebut diberikan kepada Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sumatera Selatan dan kepada kepengurusan DPD IWO Indonesia, seperti DPD untuk  beberapa Kabupaten/Kota seperti  Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Prabumulih, Kabupaten Muratara, kota pagar alam Kabupaten.lahat. Kota Musi Rawas.

Dalam sambutannya ketua umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian.SH yang disampaikan oleh wakil ketua Umum Ali Sofyan berharap agar IWO Indonesia di Sulawesi Selatan lebih maju dan berkembang seperti di Provinsi dan Kabupaten/kota yang sudah lebih awal dikukuhkan juga diberikan Surat keputusan kepengurusan.

Lanjut Waketum IWO Indonesia berharap agar para ketua DPW dan DPD yang telah menerima serta dikukuhkan khususnya DPD Provinsi Sulawesi Selatan serta DPD Kabupaten/Kota secepatnya membuat dan mengisi komposisi struktur kepengurusan agar secepatnya roda lembaga/organisasi bisa berjalan  pungkasnya.

Diwaktu yang berbeda Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sumatera Selatan H.Zaenal Aripin Hulaf sangat Optimis dan berjanji akan bekerja serta berjuang semaksimal mungkin untuk kemajuan IWO Indonesia di provinsi Sumatera Selatan, juga akan mengajak, merekrut seluruh wartawan/wartawati yang ada di provinsi Sumatera Selatan untuk bergabung kedalam IWO Indonesia.

Karena setelah mendengar serta menyimak arahan dari ketua umum IWO Indonesia begitu jelas dan dapat dimengerti Serta difahami, karena program kerja IWO Indonesia itu sangat bagus untuk kemajuan Dunia media di negara kita Indonesia, saya berharap agar wartawan wartawati yang di provinsi dan kabupaten kota yang ada di Indonesia mari bergabung kedalam IWO Indonesia pungkasnya. (Red)

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here