KELURAHAN BAHAGIA KECAMATAN BABELAN KAB BEKASI TARGETKAN SEBAGAI JUARA 1

0
13

NEWS.POSPUBLIK.COM

Bekasi-kelurahan bahagia kecamatan babelan kabupaten bekasi menjadi tempat tim penilai lomba dari pemerintah kabupaten bekasi, kamis,(21/07/22)di jadikan momentum untuk menjadi motivasi “kelurahan bahagia yang tangguh, ekonomi masyarakat tumbuh”

Pada sambutan di acara penilaian lomba lurah bahagia KHOIRUL ANWAR, S.STP, M.SI, meluncurkan pasar rakyat dan angkutan berbasis aplikasi online untuk mempermudah masyarakat bahagia khususnya dan seluruh masyarakat di bekasi umumnya.

dukungan semua elemen masyarakat dan unsur masyarakat kelurahan bahagia sebagai garda terdepan seperti posyandu dan pkk yang mengelola sampah menjadi bank sampah untuk di daur ulang menjadi barang yang lebih berguna dan punya nilai ekonomis.

Tidak ketinggalan juga dengan padatnya penduduk di kelurahan bahagia untuk kelengkapan administrasi kependudukan, untuk pelayanan mengedepankan secara online terkait pindah datang warga negara, pelayanan kartu keluarga, pelayanan kartu tanda penduduk dan lain-lain, agar lebih cepat dan lebih akurat dalam penataan warga masyarakat kelurahan bahagia.

Tim penilai lomba dari bupati bekasi yang diwakili oleh bapak YANA SURYATNA (ASDA 1), menyampaikan dalam sambutannya, akan mendukung semua hasil yang di tampilkan dari lomba tersebut asalkan bersifat positif jangan negatif, yang dapat berhubungan dengan penegak hukum, dan juga akan memberikan penilaian yang benar dan adil tutupnya.

Begitu juga dalam sambutannya sekretaris camat babelan BENY YUSNANDAR yang mewakili camat babelan, “sangat mengapresiasi dengan ada nya lomba tersebut untuk mendongkrak umkm di kelurahan bahagia khususnya masyarakat bekasi pada umumnya”. (Red)

Reporter : (ARNAWATI)
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here