Burisrowo Independent Gelar Lomba Burung Berkicau kembali semarak pasca pandemi covid-19

0
41

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Lomba Burung Berkicau kembali semarak pasca pandemi covid-19, salah satu penyelenggara lomba Burisrowo Independent kembali menggelar acara Lomba Burung bagi para kicau mania di Kota Bekasi.

Nyai Bewok Panitia sekaligus (Juri) ” Burung Berkicau Burisrowo Independent “

Salah satu panitia lomba Burisrowo Independent Nyai Bewok pada keterangan pada Pers hari Sabtu (16/07/2022) mengatakan bahwa gelaran lomba kali ini mempertandingkan 3 jenis Burung Kicau.

“Pada gelaran lomba kali ini kita adakan di Jalan Cikunir Raya tepatnya di Danau Bumi Restu dan mempertandingkan 3 jenis kategori burung kicau yaitu Ijo, Kacer dan Murai”

Jadwal untuk lomba kicau mania kali ini dilaksanakan 4 hari dalam seminggu yaitu pada hari Senin, Rabu, Sabtu dan Minggu”

Boang HPL “

Untuk jumlah peserta lomba pada hari Senin dan Rabu mencapai 150-200 peserta sedangkan pada akhir pekan Sabtu dan Minggu alhamdulillah mencapai 200 keatas” ujar Nyai Bewok”

“Untuk juara pertama adalah sesuai tiket, untuk tiket 25 loss gun adalah 250”

“Kadang untuk yang satu kita beda sama yang lain kita 11 gantangan kita bagi 2, biasanya kita ambil 1 dari 250 ini nggak dari 11 gantangan kita ambil 200 dan juara 2 nya 50, itu untuk semua kelas ya” Jelas Nyai Bewok

Nyai Bewok juga mengungkapkan untuk harapan kedepannya tidak muluk-muluk semoga acara lomba kicau Burisrowo ramai peserta dan dapat di terima di semua kalangan Kicau Mania di Kota Bekasi.

Sementara salah satu peserta Boang dari HPL juga mengatakan pada gelaran lomba ini ada 3 kategori burung kicau yaitu Ijo, Murai dan Kacer

Menjawab pertanyaan prestasi pada gelaran lomba kali ini Boang HPL mengatakan pada lomba kali ini untuk juara atau buldoser.

“ya biasanya kan namanya di sebut buldoser tadi alhamdulillah pada pertandingan lomba Burisrowo Inpendent kali ini mendapatkan prestasi Juara II” ungkap Boang HPL. ( Red)

Reporter : Endy
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here