Klarifikasi Ikhsan Tamimi Penjual Estape Kocok Diendorse Plt Wali Kota Bekasi

0
12

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
-Ikhsan Tamimi salah seorang pelaku usaha estape kocok di Bekasi mengklarifikasi sendiri pernyataannya yang diberitakan media atas gagalnya endorse Plt Wali Kota Bekasi atas usahanya tersebut. Selasa, 12 Juli 2022

Dalam rekaman video, Ikhsan mengucapkan berterima kasih atas endorse yang mulai berjalan terhadap usahanya ini oleh Plt Wali Kota Bekasi, Dr Tri Adhianto.

Di media, justru Plt Walikota Bekasi dianggap tidak mendukung usahanya dari deskripsi cerita Ikhsan. Namun ia mengklarifikasi bahwa sudah dimulai endorse.

“Terima kasih sudah mengendorse dan semoga jualan saya berkah di Kota Bekasi,” katanya.

Sebelumnya, Ikhsan Tamimi menyampaikan keterangan ke beberapa media betapa sedihnya dia diperlakukan saat mencoba meminta dukungan PLT Wali Kota Bekasi atas usahanya tersebut. Diberitakan 40 bungkus estape yang telah ia siapkan hanya diapresiasi dengan stiker dan baju.

Ia juga mengklarifikasi atas hal tersebut. Ia menyatakan Plt Wali Kota Bekasi ia temui sendiri di sela padatnya kegiatan beliau dan masih menyempatkan diri. Es tape yang ia buat juga sebagai inisiatif memperkenalkan usahanya kepada Plt Wali Kota Bekasi.

“Saya bertemu beliau langsung dan terima kasih sudah menerima saya dirumah dan beliau mengapresiasi dan telah mendukung sepenuhnya. Insya Allah semoga berkah usaha di Kota Bekasi”,ujar Ami

Lanjut Ami mengungkapkan permohonan maaf dengan tulus kepada Plt Wali Kota atas pemberitaan yang beredar dimasyarakat.

“Saya memohon maaf dengan kejadian yang membuat tidak nyaman terkait pemberitaan yang tersebar luas dimasyarakat,” tutup Ami. (Goeng)

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here