Hiswana Migas DPC Bekasi melalui Masjid Baitul Makmur  Gelar Pemotongan Hewan Qurban 2 Ekor Kambing dan 2 Ekor Sapi

0
14

NEWS.POSPUBLIK.COM
Bekasi
, – Diawali dengan gema takbir yang menggema di seluruh jagat raya, Masjid Baitul Makmur RT 05 RW 09 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi menyembelih hewan qurban 2 ekor kambing dan 2 ekor sapi bertempat di halaman Masjid Baitul Makmur RT 05 RW 09 Kelurahan Margahayu Bekasi Timur, untuk memeriahkan perayaan hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1434 .

Dalam semarak hari raya idul Adha 1443 H, Hiswana migas Bekasi, yang merupakan himpunan wadah pengusaha migas mengadakan kegiatan pemotongan hewan qurban dengan tema ” Semangat idul Adha untuk meningkatkan ketaqwaan serta keperdulian bagi sesama anggota serta masyarakat .” Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2022 berlokasi di Pasar Modern Bekasi Town Square Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur. 

Dalam kesempatan tersebut, turut juga mengundang SAM (Sales Area Manager) Retail Wilayah Karawang PT. Pertamina Patra Niaga, serta SBM (Sales Branch Manager) wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Hiswana Migas DPC Bekasi yang diketuai oleh H. Ali Dugu Daulay membagikan 400 kantong daging kurban dari dua ekor sapi dan dua ekor kambing bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap tahunnya ini, berasal dari kesadaran pribadi anggota Hiswana Migas yang berkesempatan kurban, baik dari bidang SPBU, Agen LPG dan SPPBE.

Dengan harapan agar segala kegiatan serta program kerja selalu mendapat ridho Allah SWT serta dukungan penuh dari anggota Hiswana Migas dan masyarakat sekitar.

Secara simbolis, daging kurban di serahkan oleh Bapak H. Ali Dugu Daulay (Ketua Hiswana Migas Bekasi), Bapak Purwanto (Sekretaris Hiwana Migas) dan Bapak Abdul Qodir Jaelani selaku Ketua Panitia Pelaksana Qurban Hiswana Migas Peduli, kepada Sekretaris DKM Masjid Baitul Makmur Bapak Wazirulloh dan Ketua RT 05 RW 09, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Mewakili masyarakat yang menerima daging kurban, Sekretaris DKM Masjid Baitul Makmur Bapak Wazirulloh, menyatakan sangat berterimakasih atas perhatian dari Hiswana Migas Bekasi dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung tahun-tahun mendatang.

Sehingga masyarakat juga mendapatkan manfaat serta berkah dari momentum berbagi pada Hari Raya Idul Adha. (Red)

Reporter : Iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here