Ketum IWO INDONESIA NR.Icang Rahardian.SH Serta rekan Berkunjung ke Kantor IWO indonesia DPW Jawa’Barat di jalan underpass Kota Bekasi

0
46

NEWS POSPUBLIK.COM
BEKASI
– Dalam kesempatan pada sore ini, Ketua umum (DPP) IWO INDONESIA NR.icang Rahardian SH Selaku Ketua Umum IWO indonesia, ngobrol santai dengan Ketua DPW IWO Indonesia Jawa’Barat Bang Zainul Ubid, Sekertaris Heriyono dan Ketua Pelaksana Panitia Pelantikan , Hormat Pane.SH, serta rekan IWO DPW Jawa Barat lain nya . Sabtu (9/ 7/ 22)

Ketua Umum IWO Indonesia ” NR.Icang Rahadian.SH saat Berbincang dengan Ketua DPW IWO Indonesia Jawa’Barat ” Zainul Ubid dan Sekertaris Heriyono serta. Ketua pelaksana panitia pelantikan pengurus DPW IWO Indonesia Jawa’Barat ” Hotman Pane.SH dan jajaran pengurus lainnya .

Berbincang dengan Bang Hotman pane selaku pelaksana panitia, IWO DPW jawa barat menjabarkan ,didalam pelantikan nanti yang bertempat di Bandung hotel prianger , telah diberikan penjabarkan dari rowndown acara dari susunan acara awal hingga akhir, tutur nya.

Ketua Pelaksana Panitia Pelantikan DPW IWO Indonesia Jawa’Barat Hotman Pane.SH saat memberikan keterangan rowndown kepada Ketua Umum IWO Indonesia ” NR.Icang Rahardian.SH.

Dan hotman pane juga menjabarkan di dalam teknis dari pataka, pemotongan tumpeng sampai pelantikan bisa berjalan dengan lancar, dan bang hotman pun meminta ketua umum untuk mengoreksi susunan acara nya.

Cost budget juga beliu paparkan kepada Ketua Umum IWO Indonesia, bang Icang secara tegas dan transparan, agar supaya jelas apa adanya.

Bang hotman meminta arahan langsung kepada Ketua Umum IWO Indonesia, apa saja kekurangan dari rown down acara pelantikan, yang akan di adakan di hotel prianger bandung pada tgl 20/07/2022

Diperkirakan pada acara pelantikan di bandung mungkin akan banyak juga yang akan hadir dari DPD -DPD di daerah provinsi Jawa barat, untuk datang ke acara pelantikan IWO indonesia DPW jawa barat

Ketua umum IWO Indonesia, juga mengatakan kemungkinan besar yang akan ikut zambore kemungkinan tidak bisa hadir , karna berbenturan dengan acara pelantikan IWO indonesia DPW jawa barat, karena team zambore IWO indonesia mempunyai misi akan menancapkan Bendera IWO indonesia di gunung tertinggi. Mudah- mudahan terlaksana tutur Ketua Umum IWO indonesia NR.Icang Rahardian.SH “.

NR.Icang Rahardian.SH Ketua Umum IWO indonesia juga akan membantu untuk baju IWO indonesia DPW Jawa Barat yang akan dilantik pada tgl 20/07/2022 saya akan selalu suport apalagi demi kelancaran acara tersebut, tutup nya “. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here