Ketum IWO INDONESIA NR.Icang Rahardian.SH Kibarkan Organisasi IWO.I hingga Kabupaten Subang

0
18

NEWS.POSPUBLIK.COM

SUBANG,.- Ketua Umum IWO Indonesia menyerahkan mandat untuk pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO Indonesia) Kabupaten Subang pada hari Kamis, 07 Juli 2022 bertempat di RM Bale Desa.

Kepengurusan DPD IWO Indonesia semakin luas hingga saat ini telah terbentuk sehingga di daerah kabupaten Subang Jawa Barat, guna menciptakan semakin luasnya “ikatan Wartawan Online Indonesia”di setiap daerah dan provinsi.

Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH berharap dengan diserahkannya mandat kepada calon pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Subang, agar segera berkonsolidasi membentuk pengurus yang solid, dan dirinya memberikan waktu satu bulan agar para penerima mandat bekerja membuat formatur kepengurusan dan segera di ajukan ke DPP IWO Indonesia untuk di terbitkan Surat Keputusan untuk Kabupaten Subang.

“Kami berharap temen-temen di Subang yang hari ini menerima mandat dari DPP IWO Indonesia agar segera meyusun format kepengurusan dan mencari orang-orang yang memang mau bekerja dan bergerak. untuk menghidupkan cahaya penerang di Kabupaten Subang. dan Kami berharap selama satu bulan ini bisa selesai dan di ajukan untuk diusulkan menjadi SK.” Ungkap Ketua Umum IWO Indonesia.

Alhamdulillah saya hari ini diberikan mandat dan amanat yang sangat amanah, insya allah dalam waktu dekat saya akan segera membentuk semua kepengurusan IWO.I di Kabupaten Subang dan semoga kehadiran IWO.I dikabupaten selalu memberikan penerangan buat masyarakat subang umum harapan saya IWO.I dikabupaten subang bisa menjadi mitra baik dtingkat pemerintan institusi dan lembaga. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here