PLT WALIKOTA BEKASI TRI ADHIANTO BERSAMA FORKOPIMDA LAKSANAKAN UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 76 TAHUN

0
33

NEWS.POSPUBLIK.COM
KOTA BEKASI
– Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Forkopimda laksanakan upacara Hut Bhayangkara serentak, ke 76 di Mapolresta Kota Bekasi, Selasa (05/07).

Tampak Hadir dalam upacara tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi, Kapolresta metro Bekasi Kota, Dandim 0507/Bekasi, Danyon 202 Tajimalela, Danyon Armed 07, Perwakilan Kejaksaan dalam Negeri, Ketua FKUB, dan segenap Perwira tinggi dan segenap jajaran TNI-Polri.

Upacara tersebut dilaksanakan secara serentak via virtual yang bertitik pusat di Sekolah Akademi Kepolisan Semarang yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri atas dedikasinya terhadap rakyat Indonesia, dilansir dari data kompas, kesesuaian presisi pihak Polri kini sudah mencapai 58%.

“Saya ucapkan apresisasi kepada Polri atas dedikasinya terhadap rakyat Indonesia, saya lihat dari data Kompas kesesuaian presisi Polri sudah mencapai 58%, Polri harus lebih dekat terhadap masyarakat, tetap humanis dan tegas saat diperlukan,” Pungkas Presiden RI Joko Widodo.

Kapolresta Metro Bekasi Kota Kombespol Hengky juga turut memberikan sambutan, dalam sambutannya Kombespol Hengky menyampaikan bukti nyata kerja pentahelix adalah terciptanya sinergisitas antara TNI-Polri, Pemerintah, lembaga dan unsur element masyarakat.

“Bukti nyata kerja pentahelix ya seperti ini, TNI-Polri, Pemerintah, lembaga dan unsur element masyarakat berkumpul dan bersinergi, dalam membangun dan mewujudkan Kota Bekasi yang sejahtera dan Ihsan,” pungkas Kapolresta Metro Bekasi Kota.

Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi juga menyampaikan apresisasi dan ucapan Hut Bhayangkara Ke – 76, dan ucapan selamat atas prestasi anggota kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

“Pertama saya ucapkan Hut Bhayangkara ke 76, selanjutnya ucapan selamat pula saya ucapkan atas prestasi Polres Metro Bekasi Kota yang telah menjaga kamtibmas zona wilayah Kota Bekasi,” Ucap Tri Adhianto.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Polisi yang berprestasi, Piagam penghargaan pada unsur element masyarakat, penyerahan lomba kamtibmas tingkat RW, dan juara MTQ Tingkat Polda Jawa Barat.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here