Forkopimda Hadiri Puncak HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Metro Bekasi

0
42

NEWS POSPUBLIK.COM
Kab Bekasi
. – Seluruh elemen yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi menghadiri perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun di Lapangan Polres Metro Bekasi, Selasa (5/7/2022).

Tema yang diusung dalam HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini adalah “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.”

Puncak upacara perayaan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara Polri ini dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo sebagai inspektur upacara yang dilakukan secara virtual dari Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah.

Para Forkopimda Kabupaten Bekasi mengikuti dengan khidmat seluruh rangkaian upacara perayaan HUT Bhayangkara yang terpampang di videotron depan para peserta apel.

Seusai apel, dilanjutkan dengan peragaan apik dan menarik dari Tim Polisi Cilik (Pocil) Polres Metro Bekasi yang meraih juara 2 antar Polres jajaran Polda Metro Jaya.

Penyerahan piala penghargaan kepada para pemenang lomba-lomba yang dilaksanakan dalam rangkaian HUT Bhayangkara di tingkat Polres dan Polda Metro Jaya.

Forkopimda yang hadir dalam kegiatan ini antara lain; PJ Bupati Dani Ramdan, Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Dandim 0509/Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan, Kajari Bekasi, Kepala BPN, Perwakilan Buruh, Pejabat Utama Polres Metro Bekasi, Tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Seluruh rangkaian perayaan puncak di Lapangan Polres Metro Bekasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).(Red)

Reporter : ( rls / Rbn )
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here