Plt Walikota Bekasi Senam Pagi Bersama Warga Di Naga Swalayan Jatirahayu Diikuti Lurah Jati Warna Dan Sekertaris Lurah

0
20

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono penuhi undangan untuk melaksanakan aktivitas rutin mingguan warga yaitu Senam Sehat yang bertempatan di lapangan Naga Swalayan Jatirahayu Kelurahan Jatirahayu kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. Sabtu (2/7/22).

Kegiatan senam sehat ini rutin di lakukan sekaligus untuk membantu mewujudkan masyarakat Kota Bekasi yang sehat jasmani dan rohani khususnya di kecamatan Pondok Melati.

Turut hadir Camat Pondok Melati, Heni Setiowaty ST Msi , Sekertaris Camat Pondok Melati, Namar, Lurah Jati Warna Karyadi.SE, dan Sekertaris Lurah Jati Warna, Kustara juga menghadirkan oleh para lurah se Kecamatan Pondok Melati, Lurah Jati Warna, Lurah Jati Rahayu, Lurah Jati Melati, Lurah Jati Murni dan Seluruh aparatur pegawai Kecamatan Pondok Melati, aparatur Kelurahan Se kecamatan Pondok Melati, Pengurus PKK, Kader Posyandu dan masyarakat lainya seperti kelompok senam dari wilayah RT dan Rw yang hadir pada kegiatan senam sehat ini.

Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Sekcam Pondok Melati, Namar dan Sekertaris Lurah Jati Warna, Kustara serta Warga masyarakat usai senam pagi bercanda gurau di Naga Swalayan Jatirahayu

Selepas senam, Tri Adhianto menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan senam sehat ini. ” Saya apresiasi kegiatan senam sehat ini, selain membantu menekan angka kematian karna penyakit jantung, kegiatan ini juga membantu menyehatkan jasmani warga masyarakat.

sehat itu mahal harganya, lebih baik kita menjaga kesehatan kita dengan cara mengatur pola makan serta rutin berolahraga.” Ucap.Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto. (Red)

Reporter : Iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here