Forkomkohasi Kota Bekasi Turut  Belasungkawa Kepada wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo

0
55

NEWS.POSPUBLIK.COM
BEKASI
-Forum Komunikasi Tenaga Kontrak – Honor Kota Bekasi mengajak kepada rekan rekan Aparatur ASN dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi untuk mendoakan Tjahjo Kumolo agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. “Kita doakan almarhum mendapat tempat yg terbaik di Sisi Tuhan,” .

Menpan RB Bapak ” Tjahjo Kumolo “

Seluruh rekan-rekan Aparatur ASN dan Non ASN -Tenaga Kerja Kontrak (TKK) yang tergabung dalam Forum Komunikasi Tenaga Kontrak – Honor ( FORKOMKOHASI) Kota Bekasi , dengan wafatnya Menpan RB Bapak Tjahjo Kumolo terasa sangat kehilangan dikarenakan beliau adalah sosok yang sangat memiliki pribadi yang tenang dan sederhana. Seorang tokoh teladan dan nasionalis sejati, yang penuh integritas dan setia mengabdikan dirinya untuk masyarakat, bangsa dan negara,”.

Selain itu pula dari pihak Forkomkohasi Kota Bekasi telah melakukan ” Pernyataan sikap mengenai yang akan disampaikan terkait Terbitnya PP Nomor 49 Tahun 2018.*

Hal tersebut telah tertuang seperti :
1.Berkenaan dengan aturan PP Nomor 49 tahun 2018 Agar OPD wajib menyusun kebutuhan jumlah dan teknis Jabatan di Kota Bekasi untuk merekrut TKK yang nantinya tidak masuk didalam P3K kategori Guru dan Nakes.

  1. Jika TKK di Kota Bekasi di hapus maka pemerintah dan DPRD harus memberikan Solusi terbaik untuk Tenaga Kerja Kontrak Kota Bekasi / jika benar dihapus.3. Mengacu pada UU otonomi Daerah maka seharusnya TKK Kota Bekasi tidak perlu di hapus karena kebutuhan Tenaga Kerja di semua Perangkat Daerah disesuaikan dengan Analisis Beban Kerja.
  2. Pemerintah Kota Bekasi dan DPRD harus mengambil sikap untuk memperjuangkan TKK.
  3. Banyak dari kawan – kawan TKK yang bergantung hidup pada pekerjaan saat ini.
  4. jika TKK resmi di hapus maka kawan – kawan TKK wajib diangkat menjadi ASN secara bertahap.

Dari pihak Forkomkohasi Kota Bekasi berharap dengan adanya pengganti kabinet Menpan RB, nanti dapat memperjuangkan apa makna yang telah dituangkan oleh rekan -rekan Forkomkohasi Kota Bekasi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here