200 Warga Jati Warna Gembira Telah Menerima Sertifikat Tanah Dari Program PTSL

0
56

NEWS POSPUBLIK.COM
Bekasi
– Sebanyak 200 warga Kelurahan Jatiwarna Kecamatan Pondok melati menerima sertifikat tanah melalui program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap). Sertifikat tanah tersebut diserahkan oleh petugas dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kota Bekasi di Kantor Kelurahan Jatiwarna .

Camat Pondok Melati Heni Setiowaty ST Msi manyampaikan.sebanyak 200 warga Jatiwarna  menerima sertifikat tanah melalui program PTSL.

Sebelumnya, warga Jatiwarna telah mendaftarkan 1300 sertifikat tanah melalui program PTSL. Jadi, sampai hari ini, warga Jatiwarna yang sudah menerima sertifikat tanah melalui program PTSL mencapai sekitar 200 orang, kata Camat Pondok Melati.

Terhadap masyarakat yang sudah mendapartkan sertifikat tanahnya, Camat Pondok Melati berharap, semoga masyarakat  mendapatkan legalitas formal terhadap kepemilikan tanahnya. “Kemudian juga bisa meningkatkan ekonominya dengan cara-cara yang baik,” tuturnya.

Sementara itu Sekertaris Lurah Jati Warna, Kustara, mengucapkan, Pertama -tama kami atas nama pemerintah kelurahan Jatiwarna, menghaturkan terimakasih yang tak terhingga kepada jajaran BPN kota Bekasi, atas pembuatan pendaftaran sistimatis sertifikat tanah (PTSL) dari kuota 1.300 ” Alhamdulillah yang sudah jadi 200 bidang dan telah di termina warga kelurahan Jatiwarna dengan senang hati dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Bekasi dan pemerintah pusat, wabil khusus kepada kementrian BPN RI yg selanjutnya kami mohon sisanya dapat segera di selesaikan dan sehubungan masih banyak warga yang mengajukan kiranya dapat pula kuota di luar 1.300 bidang kurang lebih masih kurang 1000 kuota lagi. Ungkapnya.(Red)

Reporter: Iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here