Polsek Tarumajaya Rayakan HUT Bhayangkara Ke 76. Gelar Syukuran Dan Santunan Kepada Anak Yatim Serta Dhuafa

0
23

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kabupaten Bekas
i. — Di hari jadi Bhayangkara yang ke 76, Kepolisian Sektor Tarumajaya – Polres Metro Bekasi adakan Syukuran Dan Santunan kepada Ratusan anak yatim dan para kaum dhuafa di Aula Polsek Tarumajaya Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Jum’at (01/07/2022)

Dalam kegiatan syukuran dan Pemberian Santunan Kepada ratusan anak yatim dan dhuafa, turut pula di kunjungi para tamu undangan serta stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Tarumajaya dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara ke 76.

Kapolsek Tarumajaya AKP. Akhmadi. SH mengatakan,” Saya atas nama Polsek Tarumajaya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dan datang dalam rangka syukuran serta santunan anak yatim-piatu dan dhuafa, kegiatan ini adalah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76

.

“Semoga sinergitas antara instansi dan stakeholder di Wilkum Polsek Tarumajaya yang selama ini sudah terjalin dengan baik kedepannya semakin lebih baik,” ujar AKP. Akhmadi

Alhamdulilah kali ini kita bisa menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa, adapun anak yatim dan dhuafa berjumlah 130 anak yatim-piatu dan 100 dhuafa, semoga santunan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi mereka serta dapat sedikit mengurangi beban hidup mereka.

Sementara Dr. KH. Abidullah Abdullah Ketua MUI Kecamatan Tarumajaya, dalam Tausyiah nya menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 76 kepada kepolisian Republik Indonesia, semoga dengan bertambahnya usia, kedepannya Polri semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat .

Diri nya berharap, dengan adanya acara syukuran dan santunan anak yatim dan dhuafa ini, POLRI khususnya Polsek Tarumajaya dan jajaran selalu di berikan keberkahan, keselamatan dalam bertugas.”Ujar nya

Ada pun yang hadir dalam acara syukuran dan santunan tersebut di hadiri oleh, Danramil 02 Tarumajaya Kapten Inf Dichson Abislom. SH dan jajarannya, H. Mahdi (Ketua DPC Golkar Kabupaten Bekasi), Dr. Taufiq (Owner RS. Tarumajaya Hospital), Bpk H.Yudi (Ketua RW Perum Asia Tropis), KH. Abidullah Abdullah (Ketua MUI), Bpk Muamar (Perwkilan PT PJB), Bpk Agung (PT. Mandiri Transportasi), H. Dede Firmansyah (Kades Setia Asih), H. Mursan (Kades Pantai Makmur), H. Abdul Wahid (Kades Pusaka Rakyat), Bpk Ridwan (PT. Duta Sumara Abadi).

Kegiatan dilanjutkan dengan Do,a dan Tahlil yang di pimpin Ustadz Syarifuddin dan peniupan lilin ulang tahun ke 76 Polri serta pemotongan Tumpeng. Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar . (Red)

Reporter : ( drt / Ruben )
Editor. :SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here