HUT Bhayangkara Ke 76.Sebanyak 69 Personil Polres Metro Bekasi Naik Pangkat

0
20

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kabupaten Bekasi
— Upacara korps raport kenaikan pangkat di Momen HUT Bhayangkara ke 76, puluhan anggota Polres Metro Bekasi, Polda Metro Jaya mendapat kenaikan pangkat yang digelar di lapangan Apel Mapolres Metro Bekasi, Jumat 01/07/2022.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum Memimpin langsung kegiatan upacara kenaikan pangkat personel Polres Metro Bekasi.

Dalam kegiatan ini Kapolres juga di dampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Metro Bekasi dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi dalam amanatnya berpesan kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan.

Pasalnya, kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya di era digital dan medsos. Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik dimasa mendatang. Ucapnya

Dia menambahkan bahwa jenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel.

Kenaikan pangkat ini juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban. Terangnya.

“Upacara kenaikan pangkat rekan-rekan kita, pangkat naik step by step, ini sebuah penghargaan, pengakuan dari negara atas loyalitas kita kepada institusi, kenaikan pangkat itu menunjukan kedewasaan, kematangan kita, harus lebih baik lagi”,Ucap Gidion.

Adapun untuk Peserta Kenaikan Pangkat sebanyak 69 Personil dengan rincian sebagai berikut :

  1. Bripda : 8 Personil,
  2. Briptu : 5 Personil,
  3. Brigpol : 8 Personil,
  4. Bripka : 41 Personil,
  5. Aipda : 3 Personil,
  6. Ipda : 3 Personil,
  7. Iptu : 1 Personil.

“Mari Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai sebuah motivasi untuk lebih baik dari sebelumnya”, Imbuh Kapolres.

Disamping agenda kegiatan hari ini, kita juga merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, semoga kedepannya Polri bertambah Jaya.

Lalu, Setelah melaksanakan agenda apel kenaikan pangkat kemudian acara akan dilanjutkan dengan syukuran kenaikan pangkat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Pungkasnya. (Red)

Reporter : ( RR / Rbn )
Editor. :SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here