Skincare Karya Anak Bangsa “Better Be Good” Siap Menembus Pasar Kecantikan Indonesia “

0
22

NEWS.POSPUBLIK.COM
Jakarta –
Tampil cantik merupakan kebutuhan yang tak terhindarkan bagi setiap kaum hawa. Banyak produk skincare menawarkan keunggulan dalam menjaga agar kulit tetap sehat dan terawat, salah satunya adalah Better Be Good (Bttrbgood). Minggu 25/6/2022.

Bttrbgood merupakan brand lokal pendatang baru yang diperkasai oleh generasi muda Indonesia. Mengusung tema “Your Face As A Canvas”, Better Be Good meyakini bahwa siapapun dapat memiliki kulit yang terawat untuk menjadi alat ekspresi diri tanpa batas.

Dengan formula yang meminimalisir penggunaan bahan kimia, brand lokal ini menjamin bahwa produk aman dipakai oleh siapapun, mulai dari usia 13 tahun dan untuk ibu hamil sekalipun.

Better Be Good mengembangkan dan menghadirkan banyak produk skincare yang mudah diaplikasikan. Perawatan kulit yang dihadirkan Better Be Good dimulai dengan dua basic skincare, yaitu Bakuchiol Marine Collagen Lotion dan Mugwort Hydrating Moisturizer

Kedua produk yang kami kembangkan memiliki keunggulannya masing-masing,” kata Founder Better Be Good Fadilla Azura di acara launching produk di Bengkel Space SCBD (25/6). Dia mengatakan bahwa produk pre-serum Bttrbgood dapat dipadukan dengan produk lainnya, atau bisa juga dipakai sebagai serum utama.

“Produk pre-serum Bttrbgood cocok digunakan untuk meningkatkan kinerja skincare lainnya. Sedangkan produk moisturizer memiliki manfaat untuk memperbaiki skin barrier, menenangkan kulit meradang, dan cocok digunakan untuk mereka yang memiliki jenis kulit normal hingga sensitif sekalipun.”

Pre-serum Bttrbgood mengandung bakuchiol yang dipakai sebagai alternatif retinol, sehingga efektif mengatasi masalah kulit. Selain itu pre-serum juga mengandung marine collagen yang berkhasiat untuk meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki dan memperbaharui sel kulit, serta bekerja sebagai antioksidan yang optimal.

Sedangkan untuk Moisturizer, Fadhila mengatakan bahwa produk yang ditawarkan memiliki kandungan mugwort, oat, dan juga ceramide yang merupakan bahan baku skincare yang sedang trend dimana terkenal memiliki segudang manfaat.

“Perpaduan kandungan di produk Bakuchiol Marine Collagen Lotion memiliki manfaat untuk mencerahkan kompleksi kulit dan meratakan warna kulit. Mencegah dan mengurangi tanda penuaan dini pada kulit sekaligus meredakan inflamasi pada kulit dan meratakan tekstur kulit,” katanya.

“Kemudian kandungan ceramide, mugwort, dan oat di moisturizer tidak hanya untuk menjaga kelembaban, namun juga berfungsi untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier, menenangkan kulit, dan juga efek plumping yang bisa langsung dirasakan saat pengaplikasian.”

Untuk kesehatan ,skin care dari “Better Be Good ini “sangat aman “terang nya , Karna Tidak menimbulkan Iritasi dan Cocok Bagi semua Jenis kulit ,Dari yang sensitif, Berjerawat Dan Berminyak “Tutup nya. (Red)

Reporter : Andy
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here