Ketum DPP IWO  Indonesia Serahkan Mandat Pembentukan DPW Jabar

0
3

NEWS.POSPUBLIK.COM

Bekasi – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online (DPP IWO) Indonesia yang dipimpin oleh Icang Rahardian dengan secara langsung memberikan mandat kepada KSB DPW IWO INDONESIA Propinsi Jawa Barat, dengan Ketua DPW IWO INDONESIA Jabar yaitu Jainudin Ubid dan Sekjen Heriyono, Bendahara Umum Saiful Bahri untuk melaksanakan pembentukan Dewan Pimpinan Wilayah IWO Indonesia Provinsi Jawa Baarat.

Jajaran pengurus DPW IWO INDONESIA Jawa Barat

Penyerahan mandat tersebut diberikan DPP IWO Indonesia kepada Jainudin Ubid, Kamis (23/6/2022) di Radio SP Bekasi, Jalan Underpass  Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Ketua Umum DPP IWO INDONESIA ” Icang Rahadian ” saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP IWO Indonesia, Icang Rahardian, mengatakan, IWO Indonesia saat ini sudah berdiri di 28 provinsi dan 210 Kabupaten/Kota di Indonesia.

“Alhamdulilah Iwo Indonesia sudah berdiri di 28 provinsi dan 210 kabupaten kota,  bahkan untuk Jawa Barat telah terbentuk sehingga DPP IWO Indonesia telah memberikan mandat  Kepada DPW Jawa barat,  ini saya berikan kepada Jainudi  Ubid Sebagai Ketua DPW IWO INDONESIA Propinsi Jawa barat,” ujar Icang.

Dikatakan Icang, pihaknya berharap agar mandat DPW IWO Indonesia Jawa’ Barat yang akan diberikan ini, bisa dilaksanakan dengan baik. Dan bisa segera dilantik, sebab mandat diberikan dalam jangka 3 bulan sudah bisa dilantik.

“Semoga mandat ini dapat dilaksanakan dengan baik, agar dapat secepatnya dilantik. Kami berikan mandat agar di laksanakan dalam jangka 3 bulan sudah bisa dilantik,” kata Icang.

Ketua DPW IWO INDONESIA Jawa Barat ” Jainudin Ubid ” dalam sambutannya

sementara Jainudin Ubid, mengatakan, bahwa mandat yang diberikan akan segera dilaksanakan dengan baik, dan secepatnya akan dilaporkan kepada DPP IWO Indonesia.

untuk keabsahannya, ungkap Jainudin Ubid,  menambahkan, pihaknya berharap dengan dilaksanakannya pelantikan nanti, maka DPW IWO Indonesia Jawa Barat akan bisa segera terwujud.

“Kita berharap DPW IWO Indonesia  Jawa barat bisa segera dilantik, sehingga keabsahannya bisa segera terwujud,” ucap Jainudin.

Acara pemberian mandat DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa Barat ini,  berjalan dengan sukses dan penuh Hikmat , usai acara langsung  ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan ramah tamah. ( Red)

Reporter : Andy
Editor.     : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here