Pengurus Pusat Badan Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) melakukan Deklarasi Anies Baswedan Capres 2024

0
10

NEWS.POSPUBLIK.COM
Jakarta
– Dukungan untuk Anies Baswedan maju sebagai Capres 2024 semakin menguat, Dalam acara di Jakarta Pengurus Pusat Badan Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) melakukan Deklarasi Anies Baswedan Capres 2024 mengusung tema:

“Ustadzah Peduli Negeri dan Jamaahnya di Seluruh Indonesia Dukung Anies Rasyid Baswedan for President 2024”

Deklarasi Anies Baswedan For President 2024 digelar Pengurus Pusat Badan Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) pada hari Sabtu (11/06/2022) di Gedung Joeang 45 di jalan Menteng Raya No. 31 Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum BKMM-DMI Dr. Hj. Nurdiati Akma, M.Si dan para pengurus BKMM-DMI para Ustadzah Senior dan Ustadzah Millenial yang menjadi anggota BKMM-DMI Jabodetabek.

Ketua Umum BKMM-DMI Dr. Hj. Nurdiati Akma, M.Si menyampaikan bahwa saat ini rakyat membutuhkan pemimpin yang bisa membawa perubahan Indonesia ke negara yang lebih sejahtera.

“Kita ketahui pak Anies Baswedan orang yang berpendidikan tinggi, silsilahnya berasal dari keluarga pejuang kemerdekaan RI, sosok berprestasi dan berpengalaman dalam dunia pendidikan akademik sebagai dosen dan rektor juga dalam birokrasi dan pemerintahan sebagi Menteri dan Gubernur DKI Jakarta.” ungkap Hj. Nurdiati.

“Dengan sumber daya alam yang melimpah harusnya bangsa Indonesia mampu menjadi negara adikuasa.” tegasnya

“Namun kita lihat kondisi saat ini perusahaan asing dan pekerja asing yang masuk ke Indonesia, padahal saat banyak rakyat Indonesia yang belum terserap oleh lapangan pekerjaan”

“Tentu harapan bagi Bangsa Indonesia ke depan dengan memilih pemimpin yang baru berani mengelola sumber daya alam untuk kepentingan rakyat. Pemimpin yang amanah dan mampu berpihak pada rakyat kecil” tutup Hj. Nurdiati

Pengurus Pusat Badan Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) pun memberikan pesan kepada Anies Baswedan agar tetap istiqomah menjalankan tugas tugas di Jakarta dengan sebaik-baiknya.

Walaupun banyak cobaan kritik dan bullying, namun mereka yakin Anies akan mampu menjawab kritik dengan kerja keras nyata dan membuktikannya melalui berbagai pencapaian dan prestasi di berbagai bidang.

Windar Yanti (Humas) Pengurus Pusat Badan Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) berharap Anies tetap konsisten untuk memilih kebijakan pro rakyat dalam memimpin perubahan di Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Seperti kita lihat semakin hari Anies tampak semakin memikat hati rakyat, dengan kinerja pak Anies, hal itu membuktikan memang bahwa semakin berkualitas seseorang dia akan semakin bijak menyikapi semacam bully yang terus dilakukan di berbagai media sosial” tutur Windar Yanti.

Wakil Sekretaris Satgas Anies Baswedan DKI Jakarta Ratu Vinny Ariny mengatakan harapannya semoga pak Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Seperti kita ketahui pak Anies sosok yang telah memiliki banyak prestasi di berbagai bidang, tentu harapannya semoga jika pak Anies mendapat mandat dan amanah untuk memimpin tanah air kita tercinta mampu mensejahterakan rakyatnya baik di bidang ekonomi, pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia berkualitas” ujar Ratu Vinny

“Untuk dapat mampu bersaing secara global dan juga mampu membentuk masyarakat Indonesia yang hidup guyub dan rukun di dalam keragaman suku dan budaya di Indonesia, dan membangun manusia Indonesia yang berakhlak mulia, memiliki jiwa gotong royong dan rasa sosial yang tinggi”

“Sudah saatnya Bangsa Indonesia untuk membangun kerukunan dan menghilangkan sekat-sekat perbedaan di masyarakat untuk bersatu dan bergotong royong dalam membangun Bangsa kita yang besar inj Negara Indonesia menjadi Bangsa yang besar, kuat dan disegani oleh Negara-Negara lain di seluruh dunia” tutup Ratu.(Red)

Reporter : Endy
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here