Panpel  Pelaksanaan  Pelantikan Pengurus DPC PPKL-AB Kota Bekasi  Bekasi  Gelar Rapat Perdana

0
47

NEWS.POSPUBLIK.COM
Belasi-
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Kota Bekasi ,  menggelar rapat panitia  pelaksana pelantikan PPKL-AB DPC Kota Bekasi yang dilaksanakan Cafe Radio SP, Jalan Under pass Kelurahan Duren Jaya  Kecamatan Bekasi Timur,  Kota Bekasi, Rabu (01/06/2022)

.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksanaan Panitia  Pelantikan DPC  PPKL-AB Kota Bekasi, Saiful Bahri.S.IP  Sekertaris, Hamdani dan Seksi-seksi juga Para Anggota Panitia. 

Rapat pertama tersebut dilaksanakan bertujuan untuk penyegaran  pelantikan di tubuh DPC PPKL-AB Kota Bekasi, Dengan menjunjung tinggi musyawarah mufakat bersama-sama.

Dalam rapat pertama panitia pelaksana pelantikan PPKL-AB DPC Kota Bekasi , itu dengan mempertimbangkan serta disepakati secara bersama kepada anggota pengurus, menegaskan bahwa dalam rangka persiapan  pelantikan kepengurusan DPC PPKL-AB Kota Bekasi yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 12 Juni 2022 bertempat di Bekasi Jouletion Jalan  Ir.Juanda Kelurahan  Margahayu  Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Khususnya Ketua Pelaksanaan Panitia  Pelantikan DPC PPKL-AB  Kota Bekasi, Saiful Bahri.S.IP,  bersama jajaran nya serta anggota telah melakukan rapat panitia pelaksana  pelantikan kepengurusan DPC PPKL-AB Kota Bekasi, mulai dari penyusunan struktur panitiaan hingga kesepakatan dan mufakat dalam pembagian tugas kerja, diantaranya para kordinator Seksi dan Anggota dalam acara tersebut.

Rapat pertama  panitia Pelantikan DPC PPKL-AB  Kota Bekasi, ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dan mufakat dalam pembagian tugas kerja, sehingga keputusan Dalam rapat  panitia  Pelantikan DPC PPKL-AB  Kota Bekasi, telah sukses .

Rapat Kepanitiaan pelantikan DPC PPKL-AB Kota Bekasi ini bertujuan untuk saling bertukar pendapat dan masukkan  saran,  guna berjalan mufakat dan kesepakatan yang kuat dan baik  “Artinya tidak adanya perubahan dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan didalam Pengurusan kepanitiaan.” Tuturnya. (Red) )

Reporter : Iful
Editor.      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here