H CECEP MIFTAH Farid Camat Bantar gebang membuka Liga Biringalih Cup 2022 YonArmed 7/105/Biringalih

0
44

NEWS.POSPUBLIK.COM
BEKASI
-Batalyon Armed-7/105 GS yang dipimpin oleh Danyon Letkol Arm Nikolas Sirilus pada hari ini Minggu 29 Mei 2022 menggelar Turnamen sepak bola yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bantargebang dan sekitarnya. Dalam event turnamen kali ini Danyon Armed-7 menggandeng PLT Walikota dalam pelaksanaannya.

Camat Bantar gebang H Cecep miftah Farid menyempatkan membuka acara pertandingan sepakbola bagi antar club’ bola yang diadakan di lapangan Santoso Agung Yon Armed 07 /105/Biringalih kelurahan Cikiwul,kecamatan Bantar gebang Kota Bekasi.untuk memperebutkan piala PLT Walikota Bekasi.

Sebelum membuka pertandingan tersebut, gelaran apel liga Biringalih Cup 2022 yang dipimpin langsung oleh Danyon Armed 7/105/Biringalih tampak dihadiri oleh Dandim 0507 Bekasi, Letkol KAV. Luluk Setianto, perwakilan dari PSSI Kota Bekasi, perwakilan dari KONI Bekasi,Perwakilan dari metro polres Bekasi,camat Bantar gebang,Lurah Cikiwul ,Danramil Bantar gebang ,perwakilan Polsek Bantar gebang, dan segenap official team peserta turnamen.

Danyon Armed 7/105 GS/Biringalih letkol Arm Nikolas Sirilus,dalam amanatnya menyampaikan suatu kehormatan dan menjadi kebanggaan bahwa Asrama Yon Armed 7/105 GS /Biringalih yang menjadi tempat bertanding untuk para pemain Bola yang akan melangsungkan laganya dalam memperebutkan piala PLT Walikota Bekasi karena sudah 2 tahun lamanya tidak adanya laga sepak bola, karena adanya dampak Covid 19 maka tahun 2022 baru dimulai lagi ucapnya.

Nikolas berpesan ” Bertanding secara sportif dan jadikan semangat untuk meraih penghargaannya, semoga menjadikan dan menghasilkan para atlet berasal dari Kota Bekasi.

Dalam kesempatannya, letkol Arm Nikolas Sirilus sangat apresiasi dan mendukung kegiatan liga Biringalih CUP 2022 ini, di samping para memiliki dan ketaqwaan dari gelaran liga ini dapat menjadi wadah sebagai untuk mencari bibit pemain kota Bekasi.

“Tunjukkan bahwa anak Bekasi juga bisa beprestasi di bidang olahraga, yang nantinya bisa mewakili dari Kota Bekasi dari berbagai event olahraga baik tingkat provinsi maupun nasional” tegas Nikolas.

Pertandingan liga Biringalih Cup 2022 diikuti 32 club bola yang ada diwilayah Bekasi.sebelum pertandingan Para Tamu undangan diajak menaikki Tank yang berada Di asrama YonArmed 7/105/Biringalih. Dalam untuk tanda memulai pertandingan secara simbolis Camat Bantar gebang Cecep menendang Bola ditengah lapangan Santoso Agung YonArmed 7/105/Biringalih yang menandakan dimulainya liga Biringalih Cup 2022
.
Dalam hal ini,ketika Camat Cecep ditemui mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bekasi memiliki peranan penting dalam mendukung dan menyediakan fasilitas bagi generasi muda yang bisa mengembangkan setiap bakat yang ada sehingga dapat meningkatkan prestasinya dalam mewujudkan Visi kesejahteraan bangsa Indonesia. (Red)

Reporter : Iful
Editor.     : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here