Camat Bantar Gebang Bersama Kapolres Metro Bekasi Sidak Minyak Goreng Di Pasar Jaga HET Harga Minyak Goreng

0
35

NEWS.POSPUBLIK.COM
BEKASI-
Camat Bantar Gebang melakukan Sidak Minyak Goreng Di Pasar Bantargebang bersama Kapolres Metro Bekasi, Dandim 0507/Bekasi, Kapolsek, Danramil serta Kepala Disdagperin juga Tim Disdagperin Kota Bekasi. Senin (30/5/22)

Peninjauan Pasar Bantar gebang tersebut guna memantau ke sejumlah toko dan Rentail yang menjual minyak goreng kemasan apakah terjadi kenaikan harga eceran tertinggi ( HET) yang sudah di tentukan oleh Pemerintah.

Kapolres Metro Bekasi, akan terus memantau dan mengawasi HET minyak goreng di Pasar-pasar dan toko , Rentail yang ada di Kota Bekasi dengan bekarjasama Disdagperin Kota Bekasi.

Camat Bantargebang, Cecep Miftah Farid.S.STP, M.M, mengatakan, ” Alhamdulillah dari hasil sidak keterkaitan HET minyak goreng di Pasar Bantar Gebang khususnya dalam minyak goreng kemasan ternyata tidak ditemukan nya kenaikan harga yang sangat tinggi, ini membuktikan bahwa para pedagang pasar, toko, retail di pasar Bantar Gebang telah mengikuti aturan yang sudah berlaku oleh pemerintah .” Ucapnya.Cecep Miftah Farid.S.STP,M.M. (Red)

Reporter : Iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here