Pengambilan Tas Koper, Ransel dan Tas Kecil oleh Calon Jamaah Haji Di Kantor Kemenag Kota Bekasi

0
18

NEWS.PODPUBLIK.COM
BEKASI- 
Penyelenggaraan pengambilan koper, ransel dan tas kecil untuk persiapan pemberangkatan calon Haji yang telah diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi mulai menyerahkan perlengkapan  untuk jamaah calon haji Kota Bekasi berupa koper, ransel serta tas kecil, di Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi. 

Penyerahan perlengkapan jamaah haji ini diserahkan mulai hari Senin  (30/05/22) saat terpantau oleh insa Pres dikantor  Kementerian Agama Kota Bekasi.

Kabag Humas Kemenag Kota Bekasi,  Deden, mengatakan  dengan penyerahan koper kepada jemaah haji yang berangkat tahun ini maka persiapan untuk barang bawaan selama berada di tanah suci nanti sudah bisa disiapkan.

Penyerahan koper tersebut untuk memberikan kemudahan calon haji mempersiapkan segala keperluan barang bawaan selama melaksanakan perjalanan ibadah haji nantinya di Tanah Suci.

 “Koper yang dibagikan terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing, semua perlengkapan itu akan dipergunakan jamaah haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci, “terang Deden.

Selanjutnya Kabag Humas Kementeriam Agama Kota Bekasi, Deden, menambahkan “ Berarti dengan dibagikannya koper calon jamaah haji tersebut persiapan keberangkatan calon Haji tahun ini dapat dikatakan sudah hampir 50% telah terlaksana”, imbuhnya.

Kemudian Deden menghimbau kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kota Bekasi  agar segera mengambil perlengkapan koper dan tas Jemaah haji dan bagi yang belum mengambil tas agar segera mengambil tas langsung datang ke Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi.

Perlengkapan koper, tas untuk Calon haji ini yaitu kloter 4 (empat) yang pertama, yang akan berangkat pada tanggal 03 Juni 2022, sehingga  para calon haji yang mengambil koper dan tas tersebut bisa diisi pelengkapnya dan dikembalikan lagi ke kantor kemenag Kota Bekasi terus di antaranya ke asrama haji sebagai lokasi penampungan dan persiapan pemberangkatan haji. Tuturnya.

Bapak Agus calon haji dari Kelurahan Jakasampurna Bekasi Barat Kota Bekasi saat mengambil kelengkapan koper, ransel dan tas kecil, sebagai kelengkapan calon haji.”

Sedang menurut calon haji yang telah mendaftarkan sejak tahun 2010 yaitu bapak ” Agus ” asal Kelurahan Jakasampurna Bekasi Barat, dalam saat mengambil kelengkapan koper dan tas , mengungkapkan, bahwa saya telah masuk pada kloter 14 yang nantinya berangkat pada tanggal 15 Juni 2022 .

” Alhamdulillah dengan penuh semangat dan kesabaran sehingga saya dapat menunaikan ibadah haji bersama istri walaupun menunggu sekian lama hampir 12 tahun.”

” Saya juga mengapresiasi dengan kerja kerasnya Kementerian Agama Kota Bekasi bersama dengan jajaran nya yang sudah berjuang dalam memperjuangkan agar calon jamaah haji dapat berangkat , walaupun dengan waktu pemberi tahuan dalam manasik haji dengan mepet waktu namun manasik haji tetapi berjalan dengan baik dan Alhamdulillah kami dapat menunaikan ibadah haji. Ungkapnya” Bapak Agus calon haji. ” (Red)

Reporter : Iful
Editor.     : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here