DPD PAN Bekasi Sambut Antusias Bergabungnya Ketua LSM Somasi Budi Aryanto Menjadi Kader PAN

0
16

NEWS.POSPUBLIK.COM
Bekasi
– DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi melakukan acara penyambutan bergabungnya ketua LSM Solidaritas Masyarakat Indonesia (SOMASI) Budy Ariyanto menjadi anggota Partai Amanat Nasional (PAN) Sabtu (28/05/2022)

Acara penyambutan Budi Aryanto berlangsung meriah, selain di antar oleh istri, anak dan keluarga, juga puluhan pendukung dan dibuka oleh tarian ronggeng khas daerah.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari para pengurus PAN DPD Bekasi berikut penyerahan kartu tanda anggota partai dan penyematan jas biru seragam resmi anggota PAN sebagai bentuk prosesi peresmian Budy Ariyanto menjadi anggota kader PAN.

“Bismilah, saya hari ini telah resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi. InshaAllah saya berusaha untuk membantu meraih potensi suara baru untuk kesuksesan PAN di pemilu 2024” ucapnya di hadapan pendukungnya yang mengantar di depan kantor PAN Kota Bekasi di Pasar Segar Tajimalela Rawalumbu.

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied dalam sambutannya mengatakan merasa senang dengan bergabungnya ketua LSM SOMASI karena dapat menambah kekuatan baru PAN dalam menyongsong pemilu 2024.

“Kami sangat senang dan menerima dengan baik Budi Aryanto yang dikenal sebagai Ketua LSM Somasi ini. Harapan kami bergabungnya beliau bisa menambah kekuatan suara PAN di Pileg 2024 nanti,”

Budi selama ini dikenal dengan organisasi sosial yang selama ini menyiapkan armada ambulan secara murah dan gratis untuk membantu masyarakat tidak mampu dan juga berbagai kegiatan sosial untuk santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Maka itu dirinya mantap untuk mencalonkan diri untuk di legislatif untuk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dari dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

“Saya yakin bergabungnya saya bisa diterima kader dan pengurus PAN Kota Bekasi. Saya tidak akan bersaing merusak suara caleg PAN yang sudah ada terutama di Dapil Bekasi Timur dan Selatan. Justru saya akan berusaha menambah potensi suara baru dari masyarakat untuk menambah suara PAN,” ungkap Budi.

Sementara itu Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied dalam keterangan persnya juga menyampaikan

“Kami sangat gembira dan menerima dengan baik siapapun dan dari latar belakang apapun untuk bergabung di PAN.”

Termasuk Budi Aryanto yang dikenal sebagai Ketua LSM Somasi ini. Tentu bergabungnya beliau menjadi booster semangat baru dari persiapan partai dalam kesuksesan PAN untuk meraih target suara dan kursi di DPRD Kota Bekasi pada kontes politik ditahun 2024 mendatang” tutup Abdul Muin. ( Red)

Reporter : Endy
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here