DPD IWO INDONESIA  Kota Bekasi Gelar Rapat Pleno Internal Dalam Agenda Deklarasi dan Pelantikan Pengurus

0
51

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD .IWO .I ) Kota Bekasi menggelar rapat pleno yang dilaksanakan Aula Rumah Makan Restro Margajaya, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (26/05/2022).

Ketua Pelaksanaan Panitia Dekralasi Dan Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi saat Memimpin Rapat Pleno Kepanitiaan agenda Dekralasi Dan Pelantikan Pengurus DPD IWO Indonesia Kota Bekasi

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksanaan Panitia  Dekralasi Dan Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Hj. Elit Nurlitasari.S.H,  Sekertaris, dan Bendahara yang juga didampingi oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Nio Helen.

Rapat pleno tersebut dilaksanakan bertujuan untuk penyegaran di tubuh DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Dengan menjunjung tinggi musyawarah mufakat bersama-sama.

Dalam rapat itu dengan mempertimbangkan serta disepakati secara bersama kepada anggota pengurus harian DPD IWO Indonesia , menegaskan bahwa dalam rangka persiapan deklarasi dan pelantikan kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2022 bertempat di Hotel 88 Jalan Cut Mutiah Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu.

Sehingga beberapa kali jajaran kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, khususnya Ketua Pelaksanaan Panitia Dekralasi Dan Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Hj.Elit Nurlitasari.SH bersama jajaran nya serta anggota telah melakukan rapat panitia pelaksana deklarasi dan pelantikan kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, mulai dari penyusunan struktur panitiaan hingga kesepakatan dan mufakat dalam pembagian tugas kerja, diantaranya para kordinator Seksi dan Anggota dalam acara tersebut.

Rapat pleno panitia Dekralasi Dan Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dan mufakat dalam pembagian tugas kerja, sehingga keputusan Dalam rapat pleno panitia Dekralasi Dan Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, telah sukses . “Artinya tidak adanya perubahan dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan didalam Pengurusan kepanitiaan.” Tuturnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here