IWO INDONESIA DPD Kota Bekasi Jalin Silaturahmi Dengan Kemenag Kota Bekasi

0
8

NEWS.POSPUBLIK.COM

Bekasi – Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO.I.) Kota Bekasi dengan anggota wartawan telah bersilaturahmi dalam pertemuan di Ruang Kepala Kementerian Agama Kota Bekasi, Gedung Kementerian Agama, Jl. Ahamad Yani Kota Bekasi Rabu (25/05/2022).

KSB IWO INDONESIA DPD Kota Bekasi

H.Sobirin Selaku Kemenag Kota Bekasi, menjelaskan, bahwa kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, adalah sebagai rumah bersama umat beragama, prinsipnya disini adalah sebagai kepersatuan umat beragama tidak memandang agama lainnya, karena selama ini telah disatukan dalam Forum Kesatuan Umat Beragama ( FKUB) Kota Bekasi. Paparnya.

Sehingga hubungan Kementerian Agama (Kemenag ) Kota Bekasi dengan unsur insan Pers khusus kesatuan ikatan wartawan online Indonesia ( IWO.I) dapat bersinergi terus dengan menjalin hubungan yang harmonis dan saling mengikat hubungan tali silaturahmi. Tuturnya.

Kemenag Kota Bekasi H.Sobirin dan Pembina IWO Indonesia DPD Kota Bekasi, Hj.Elit Nurlitasari serta Bapak Muhammad Samsodin

Dalam kesempatan itu, H.Sobirin , berharap pertemuan seperti ini dapat terus terselenggara dalam rangka membangun kesepahaman bahwa Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bekasi , terus melakukan perbaikan untuk menjadi salah satu kementerian yang bersih, bebas dari praktek korupsi, dan mempunyai birokrasi yang melayani.

Kita ingin menjadikan Kementerian Agama (Kemenag ) sebagai Kementerian Agama yang Profesional dalam kerja, berkontribusi dalam pembangunan bangsa, serta melayani masyarakat dengan cara-cara yang prima, ujar Kemenag Kota Bekasi ” H Sobirin.

Pertemuan yang berjalan Sangat positif dalam hubungan silaturahmi ini telah di terima langsung oleh Kepala Kementerian Agama ( Kemenag ) Kota Bekasi, H.Sobirin, Kabag.Tata Usaha, H.Sakur dan Bidang Humas , H.Deden serta Pembina IWO Indonesia, Hj.Elit Nurlitasari, bapak Muhammad Samsodin, Ketua IWO Indonesia DPD Kota Bekasi, Nio Helen, Sekertaris Saiful Bahri, Bendahara Heriyono, Anggota IWO Indonesia, Revo, juga Imam.

Yang mana dalam pertemuan silahturahmi dengan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bekasi tersebut penuh dengan humoris dan harmonis, saling berbincang dengan santai ria, tidak adanya pormal , karena ini guna menciptakan sebuah Sinergitas bersama antar IWO Indonesia ( IWO.I) DPD Kota Bekasi dengan kementerian Agama ( Kemenag) Kota Bekasi dalam kesatuan dan persatuan. ( Red)

Reporter : Iful.

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here