Apel Gabungan Aparatur Kecamatan Bantargebang Sekaligus Camat Menyerahkan Kenaikan Pangkat ASN

0
18

NEWS POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Apel Gabungan Aparatur Kecamatan Bantargebang baik ASN, Non ASN dan seluruh satuan kerja perangkat daerah di lingkungan pemerintah kecamatan Bantargebang kembali di gelar Rabu (25/5/22), apel yang digelar di halaman pemerintah Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang ini berlangsung Khidmat.

Apel gabungan aparatur pemerintah kecamatan Bantargebang dipimpin oleh Camat Bantar gebang H.Cecep Miftah Farid.S.STP,M.M.

Pada kesempatan ini Camat Bantar gebang, H.Cecep Miftah Farid ,S .STP, M.M, melakukan penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat ASN lingkungan Kecamatan Bantargebang sebanyak 7 orang ASN .

7 Orang Aparatur ASN dilingkungan pemerintah kecamatan Bantargebang yang telah menerima SK kenaikan pangkat telah diberikan oleh Camat Bantar gebang H.Cecep Miftah Farid.S.STP.M.M

Salah satu yang menerima SK tersebut adalah Sekertaris Lurah Bantargebang yang telah menerima SK kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kecamatan Bantargebang.

Terkait kenaikan pangkat PNS Camat Bantar gebang, H Cecep Miftah Farid, S.STP, M.M, Berpesan,” Agar semakin disiplin dan amanah dalam menjalani tupoksi di masing-masing satuan kerja, dan yang terpenting tetap menjalankan nilai-nilai profesi PNS”.

Untuk menambah khasanah PNS di lingkungan Kecamatan Bantargebang pada pelaksanaan apel ini ditutup dengan saling bersilaturahmi antara aparatur ASN dan non ASN serta seluruh satuan kerja perangkat daerah di lingkungan pemerintah kecamatan Bantargebang, yang mana pada perinsip nya, Camat Bantar gebang yang baru saja bertugas sebagai pemimpin kecamatan Bantargebang, maka dengan adanya apel gabungan ini untuk saling mengenal dan bersilaturahmi agar seluruh jajaran aparatur pemerintah kecamatan Bantargebang dapat saling bersinergi dengan baik dan menunjang untuk kemajuan dalam pelayanan terhadap masyarakat karena sebagian aparatur sipil negara (ASN) sudah menjadi tugas pokok dalam pelayanan prima utama masyarakat. Tuturnya.( Red)

Reporter : Iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here