Acara Pisah Sambut Camat Pondok Melati Berjalan Dengan Lancar Di Hadiri Oleh Anggota DPRD H Chairoman J Putro

0
12

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Kecamatan Pondok Melati menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Pondok Melati, Jaya Eko Setiawan SH, MH kepada pejabat baru Camat Pondok Melati Heni Setiowati ST yang bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Camat Pondok Melati, Kota Melati, Rabu (25/05/2022).

Dalam acara tersebut turut hadir Anggota DPRD Kota Bekasi, Ketua Forum RW, Ketua LPM, Danramil Pondok Melati, Para Lurah Pondok Melati, Ormas, dan seluruh Kasi dan Kassubag serta Karyawan/Karyawati Kantor Camat Pondok Melati.

Anggota DPRD Kota Bekasi H Chairoman J Putro,  dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada camat pondok melati yang baru semoga bisa bertugas dengan baik dan menjaga kerukunan dan keragaman yang ada di wilayah kecamatan Pondok Melati.

Beliu juga mengatakan point penting nya agar supaya pelayanan publik bisa lebih baik khususnya administrasi kependudukan di kecamatan pondok melati khususnya
karna kecamatan adalah ujung tombakĀ  masyarakat.

Pejabat Camat baru Pondok Melati ” Heni Setiowati,  ST” dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan jajaran aparatur kecamatan Pondok Melati yang hadir dan harapannya dapat melanjutkan program pembangunan di kecamatan Pondok Melati dan juga meminta dukungan dan masukan dari segenap komponen masyarakat yang ada di kecamatan Pondok Melati.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari jajaran kecamatan Pondok Melati kepada tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Pondok Melati.

Sekretaris Camat Pondok Melati Namar Naris, S.SOS.,M.SI dalam keterangan persnya mengatakan semoga Camat yang baru akan lebih baik lagi di kecamatan Pondok Melati

“Semoga dengan semangat yang baru akan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di kecamatan Pondok Melati”

“Dan juga apa-apa yang menjadi keinginan masyarakat Pondok Melati bisa direalisasikan seperti peningkatan pelayanan, pembangunan dan juga sosial masyarakat yang bisa lebih baik lagi kedepannya” tutup nya. ( Red)

Reporter : Endy
Editor.      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here