Relawan TRI FOR ONE Pendukung Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto Menggelar Deklarasi $elawan TRI FOR ONE Untuk Kemenangan Tri Adhianto pada Pilkada Walikota Bekasi

0
64

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Relawan TRI FOR ONE pendukung Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto di Kota Bekasi berkumpul dan menggelar deklarasi relawan TRI FOR ONE untuk pemenangan Tri Adhianto pada pilkada Walikota Bekasi di tahun 2024 Sabtu (21/05/2022) di Plaza Pondok Gede kota Bekasi.

Ada 12 kelompok relawan TRI FOR ONE dari 12 kecamatan kota Bekasi berpartisipasi dalam acara deklarasi tersebut.

Adapun kelompok relawan TRI FOR ONE dari berasal dari 12 kecamatan di kota Bekasi, antara lain relawan dari kecamatan Bantargebang, Bekasi Selatan, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Jatiasih, Jatisampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, dan Rawalumbu.

Acara berlangsung khidmat dan meriah di awali oleh tari-tarian daerah dan nasional, menyanyikan lagu kebangsaan, pembacaan Pancasila dan kata sambutan dan pernyataan deklarasi dari Ketua Umum DPP TRI FOR ONE dan Plt Walikota Tri Adhianto.

Dalam deklarasi yang dibacakan, barisan relawan TRI FOR ONE menyatakan bakal terus mengawal Tri Adhianto memimpin Bekasi dan mendukung penuh Tri Adhianto untuk memenangkan pada pilkada Walikota Bekasi 2024.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPP, DPC dan PAC TRI FOR ONE kota Bekasi oleh Tri Adhianto.

Ketua Umum DPP TRI FOR ONE Christ Reivelda Tambunan mengatakan bahwa Tri Adhianto layak untuk memimpin Bekasi kembali di 2024 dan optimis akan memenangkan Tri Adhianto untuk menjadi Walikota Bekasi periode 2024-2029 pada pilkada kota Bekasi di 2024.

Yoyo Suharyono Sekjen DPP TRI FOR ONE dalam keterangan persnya mengatakan relawan TRI FOR ONE akan fokus pada pemenangan pilkada Walikota 2024.

“Untuk program-program TRI FOR ONE akan menjangkau seluruh lapisan masyarakat baik program sosial, olahraga dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat kota Bekasi”

“Visi dan Misi kita tentu jelas yaitu memenangkan Tri Adhianto pada pilkada walikota Bekasi periode 2024-2029 yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang” tutup Yoyo Suharyono. ( Red)

Reporter : Endy
Editor.     : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here