IWO INDONESIA DPD Kota Bekasi Lakukan Rapat Internal Pengurus Panitia Dekralasi Dan Pelantikan

0
44

NEWS.POSPUBLIK.COM
Bekasi Timur, Kota Bekasi
– Sebelum memasuki acara Deklarasi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kota Bekasi yang akan digelar pada bulan Juni 2022.

Untuk itu, panitia acara Deklarasi dan Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi mengadakan rapat pertama di Kuliner Radio SP yang berada di Jl. Baru Underpass, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi – Jabar.

Meski hujan mengguyur, kesiapan panitia acara yang datang dalam rapat dipandang menjadi pejuang tangguh, keras dan bermental baja demi mengukir berdirinya DPD IWO Indonesia di Kota Bekasi.

Tantangan berikutnya yang tidak kalah penting, Ketua Panitia Acara, Ibu Hj. Elit Erlitasari, SH telah menciptakan mahakarya yang menjadi teladan bagi wartawan yang telah bergabung di DPD IWO Indonesia.

Didampingi Sekretaris, Saiful Bahri, S.IP dan Bendahara Heriyono serta Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Nio Helen. Ibu Hj. Elit Erlitasari, SH dengan kesiapannya akan memberikan kontribusi signifikan pada organisasi wartawan.

Dalam komunike bersama, Ibu Hj. Elit Erlitasari, SH mengingatkan, bukan hal yang mudah dan sejumlah tantangan akan dihadapi untuk mewujudkan perhelatan deklarasi dan pelantikan nanti.

“Untuk itu, di dalam rapat kepanitiaan ini, siapa-siapa yang telah mengambil peran penting diberi kepercayaan dari awal hingga acara selesai, terus jalin kebersamaan dan kekompakan,” pintanya, Kamis (19/5/2022).

Rapat panitia tersebut dihadiri oleh: Maryanto, Imam, Charles Persy, Arnold Ginting, Rainal J Sinaga, Diori Parulian Ambarita, Ade Dwi Hidayat, Andy, Bahal, Mulyanah, Joko Santoso serta rekan-rekan lainnya.

Pada bagian akhir, Saiful Bahri, S.IP selaku Sekretaris menambahkan, dengan mengusung Tema “Jurnalis yang Proporsional, Jurnalis Cepat dan Akurat, Jurnalis yang Anti Hoax” pada acara nanti, sebelum hari H, akan diadakan rapat selanjutnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here